Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar 10 Beasiswa Kuliah ke Luar Negeri yang Masih Buka Juni 2024

Daftar 10 Beasiswa Kuliah ke Luar Negeri yang Masih Buka Juni 2024

Lowongan beasiswa ke luar negeri tahun 2024--

Beasiswa ini ditawarkan kepada masyarakat umum, kelompok afirmasi, serta penerima tertentu seperti pegawai negeri sipil (PNS). LPDP dikenal sebagai salah satu beasiswa bergengsi yang menawarkan berbagai program studi di dalam dan luar negeri. 

Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, dan berbagai tunjangan lainnya. Tujuan utama beasiswa ini adalah untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas guna memajukan Indonesia.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Lampung Selatan, Ini 3 Desa dengan Alokasi Dana Terbesar, Lebih dari Rp 2 Miliar

3. K.C. Kuok Scholarship Monash University

Beasiswa K.C. Kuok, yang juga dikenal sebagai Beau Kuok Scholarship, ditujukan untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di Monash University, Australia. 

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah dan biaya hidup selama empat tahun dengan total nilai 360.000 dolar Australia. Selain itu, beasiswa ini juga menyediakan akomodasi dan tiket pesawat. 

Pendaftaran beasiswa ini dibuka mulai 19 April hingga 21 Juli 2024. Beasiswa ini sangat kompetitif dan ditujukan bagi mahasiswa yang menunjukkan prestasi akademis yang luar biasa dan membutuhkan dukungan finansial untuk mencapai tujuan pendidikan mereka.

4. International Excellence Award University of Surrey

University of Surrey menawarkan beasiswa kepada mahasiswa yang akan memulai kuliah S1 pada September 2024. Beasiswa ini memberikan keringanan biaya pendidikan sebesar 5.000 poundsterling. 

BACA JUGA:Ambang Batas Maksimal Makan Mie Instan? Begini Penjelasannya Serta Akibat Jika Terlalu Sering

Pendaftaran beasiswa ini ditutup pada 5 Juli 2024, dan pelamar harus sudah mengajukan lamaran kursus melalui Layanan Penerimaan Universitas dan Kolese (UCAS) maksimal pada 30 Juni 2024. 

Beasiswa ini bertujuan untuk menarik mahasiswa berprestasi dari seluruh dunia untuk belajar di University of Surrey dan berkontribusi pada komunitas akademis dan penelitian yang dinamis di universitas tersebut.

5. Macquarie Vice-Chancellor’s International Scholarships

Macquarie University menyediakan beasiswa Vice-Chancellor’s International untuk menarik mahasiswa internasional berprestasi. Beasiswa ini ditawarkan sepanjang tahun dan menyediakan hingga 

10.000 dolar Amerika Serikat yang digunakan untuk mengurangi biaya studi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: