Iklan dempo dalam berita

Gemas dan Bikin Bangga! Ini Momen Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku

Gemas dan Bikin Bangga! Ini Momen Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku

Momen Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Gemas dan bikin bangga! ini momen pemain naturalisasi Ragnar Oratmangoen pulang kampung ke Maluku.

Rasa gemas dan bangga meliputi hati banyak orang saat menyaksikan momen pulang kampung pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, ke Maluku.

BACA JUGA:Lengkap, Berikut Rincian Dana Desa Kabupaten Pesisir Barat 2024 di 116 Desa, Silakan Cek

Penyerang yang kini memperkuat Fortuna Sittard ini akhirnya untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di kampung leluhurnya di Ambon, Maluku.

Ragnar Oratmangoen, yang dikenal dengan kegigihannya di lapangan hijau, ternyata juga memiliki sisi sentimental yang mendalam.

Hal ini terbukti saat ia disambut hangat oleh warga dan keluarganya di Ambon. Tak heran jika momen ini menjadi begitu istimewa dan viral di media sosial.

BACA JUGA:Usai Duduk di Bangku VVIP Nonton Timnas, Desta Banjir Kritikan, Netizen: Mana Peduli Sama Mantan Pemain Timnas

Dalam liburan singkatnya ini, Ragnar tak lupa berbagi kebahagiaan dengan para pengikutnya di Instagram.

Pada unggahan fitur story Instagram pada Minggu (16/6), Ragnar memamerkan foto peta Pulau Ambon dengan ucapan yang sederhana namun penuh makna, "Terima kasih Ambon," yang disertai dengan emoji tangan tertungkup, menandakan rasa syukurnya.

Sehari sebelumnya, ia juga sempat mengunggah video sedang berada di sebuah penginapan pinggir laut dengan panorama pegunungan yang memukau, disertai tulisan 'Bang Jay Dimana??' dan dua emoji tertawa terbahak-bahak.

Unggahan tersebut semakin lengkap dengan musik latar belakang lagu Gemu Fa Mi Re atau Maumere dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

BACA JUGA:SAH, Menkes Tetapkan Biayar Urus STR Dokter dan Nakes Gratis Berlaku Seumur Hidup

Menurut laporan dari detikSulsel, Ragnar memanfaatkan jeda pertandingan untuk pulang ke kampung halaman leluhurnya di Kota Ambon, Maluku.

Kedatangan Ragnar disambut meriah oleh warga dan keluarga yang sudah lama menantikan kehadirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: