Iklan dempo dalam berita

Gemas dan Bikin Bangga! Ini Momen Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku

Gemas dan Bikin Bangga! Ini Momen Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku

Momen Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku--

Di halaman rumah keluarganya, beberapa warga sudah berkumpul dengan penuh antusias, siap menyambut sang bintang sepak bola.

BACA JUGA:Resmi! Tokopedia TikTok Shop PHK Karyawan, Berapa Pesangon yang Diberikan?

Paman Ragnar, Man Oratmangoen, mengungkapkan bahwa Ragnar sebenarnya sangat lelah saat tiba di Ambon.

Namun, kecintaannya terhadap keluarga membuatnya tetap meluangkan waktu untuk berkunjung.

"Ragnar tidak menyangka akan disambut dengan begitu meriah saat mengunjungi rumah keluarganya dan warga sekitar juga ikut berkumpul menantinya," kata Man pada Sabtu (15/6).

BACA JUGA: Jadwal PPDB SD SMP SMA Provinsi Bengkulu 2024, Jangan Sampai Terlewat!

Momen ini pun terekam dalam sebuah video yang memperlihatkan warga menyapa Ragnar dengan hangat sembari tertawa bersama. Tak heran jika video tersebut segera viral di media sosial.

Ragnar tak sendirian dalam perjalanan pulangnya ke Maluku. Ia ditemani oleh istri, ayah, ibu, dan kakak lelaki tertuanya.

Rencananya, Ragnar dan istri akan melanjutkan liburan ke Kepulauan Kei, sementara anggota keluarganya yang lain akan berziarah ke Desa Awear, Kecamatan Fordata, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, yang merupakan kampung halaman ayahnya.

"Rencana besok (Minggu) mereka akan pergi, Ragnar bersama istri ke Kepulauan Kei. Sedangkan ayah, ibu, dan kakak tertuanya ke kampung halaman ayahnya di Desa Awear berziarah," jelas Man.

BACA JUGA:Soal Rupiah Tembus Rp 16.400 Per Dolar AS, Begini Respon Jokowi dan Gubernur BI

Ayah Ragnar adalah asli Desa Awear, sedangkan ibunya merupakan warga asli Belanda. Meski begitu, Ragnar tetap merasa memiliki ikatan yang kuat dengan tanah leluhurnya di Maluku. Hal ini terlihat jelas dari antusiasmenya saat berinteraksi dengan warga setempat.

Melalui video yang diunggah akun X @/Riweh_Banget pada Sabtu (15/6/2024), Ragnar terlihat berada di depan rumah sang ayah yang sudah dipenuhi oleh para warga. Dengan senyum lebar, Ragnar menyapa,

"Menyala abangku," dan langsung dibalas dengan teriakan antusias dari warga. "Oratmangoen menyala," teriak mereka. "Oratmangoen oke," timpal yang lain, menciptakan suasana hangat dan penuh keakraban.

Kehadiran Ragnar di kampung halaman ayahnya memang menarik perhatian banyak orang, termasuk netizen yang tak ketinggalan memberikan komentar kocak di media sosial. "Anak tetangganya langsung insecure pasti. Emaknya bakal ngomong, 'Tuh lihat Mas Ragnar udah sukses, kamu kapan le?'," tulis salah satu netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: