Iklan dempo dalam berita

Tebar Kebermanfaatan Idul Adha, Astra Motor Bengkulu Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Terdekat

Tebar Kebermanfaatan Idul Adha, Astra Motor Bengkulu Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Terdekat

Tebar Kebermanfaatan Idul Adha, Astra Motor Bengkulu Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Terdekat--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Merayakan hari Raya Idul Adha 1445 H, Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor merek Honda di Bengkulu dan distributor spare part motor Honda turut menyerahkan hewan kurban kepada masjid-masjid di sekitar kantor wilayah Main Dealer.

Sebanyak 2 ekor kambing yang diserahkan langsung ke Masjid Miftahul Jannah dan Masjid Al-Amin pada Sabtu, (15/6).

BACA JUGA:Jangan Asal Rebus, Ini 6 Cara Merebus Daging Kambing agar Cepat Empuk, Buktikan Sendiri

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit yang didampingi oleh PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti dan Corporate Communication Astra Motor Bengkulu Dinda Miranda Putri.


Tebar Kebermanfaatan Idul Adha, Astra Motor Bengkulu Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Terdekat--

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit mengatakan bahwa kegiatan penyerahan hewan kurban ini dilakukan di kanot pusat ataupun di cabang.

"Tentu saja kami bersyukur, di usia yang ke-54 tahun, Astra Motor diberi kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar, baik yang di kantor pusat maupun di cabang" ujarnya.

BACA JUGA:Hits Banget! Ini Daftar Tempat Healing di Bengkulu dengan Pesona Alam yang Memanjakan Mata

Lanjutnya, hewan kurban tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan tentunya dapat menjalin hubungan silatuhrahmi yang baik dengan masyarakat sekita.

"Mewakili Astra Motor Bengkulu kami mengucapkan selamat memperingati hari raya Idul Adha 1445 H. Semoga hewan kurban yang kami berikan bermanfaat dan mampu membina hubungan baik Astra Motor Bengkulu dengan warga sekitar" terangnya.

BACA JUGA:Jangan Kecewa, 5 Jenis Usaha Ini Tidak Bisa Pinjam KUR BRI 2024, Ini Alasannya

PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti mengatakan jika penyerahan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor Bengkulu setiap tahun dalam rangka kepedulian kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar perusahaan.

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan agenda tetap kami, kami berkomitmen untuk selalu hadir ditengah masyarakat” tutur Selvi.

 

Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: