Iklan dempo dalam berita

Pas di Mesin ATM Kartu Tinggal, Jangan Risau, Ini Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI

Pas di Mesin ATM Kartu Tinggal, Jangan Risau, Ini Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pernah mengalami kejadian pas sudah di mesin atm tetapi kartu tinggal. Jangan panik, ini cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI, bisa melalui Mobile Banking cek tahapannya disini.

BACA JUGA:Kartu ATM Ketinggalan, Cukup Ikuti 2 Cara Mudah Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Mandiri

Cara tarik tunai saat ini sudah semakin mudah. Hal ini karena, sejumlah bank sudah menyediakan layanan tarik tunai tanpa kartu ATM. Salah satunya adalah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI.

BACA JUGA:Mau Pinjam KUR Tapi Tidak Punya Usaha, Apa Bisa? Simak Apa Saja Syarat Pengajuannya

Cara untuk menarik tunai tanpa kartu BNI sendiri sangat mudah. Nasabah hanya perlu menyiapkan smartphone dan telah melakukan registrasi serta aktivasi BNI Mobile Banking (m-banking BNI).

BACA JUGA:Jangan Kecewa, 5 Jenis Usaha Ini Tidak Bisa Pinjam KUR BRI 2024, Ini Alasannya

Adanya layanan tarik tunai tanpa kartu ATM BNI tentu sangat membantu. Nasabah yang membutuhkan uang tunai bisa langsung mencari lokasi ATM terdekat untuk menarik uang meski tidak membawa kartu debit.

BACA JUGA:Soal Rupiah Tembus Rp 16.400 Per Dolar AS, Begini Respon Jokowi dan Gubernur BI

Selain itu, dengan adanya layanan tarik tunai tanpa kartu ATM, nasabah BNI tidak perlu khawatir lagi jika dompet atau kartu debit tertinggal.

Karena itu, mengetahui cara tarik tunai tanpa kartu ATM saat ini menjadi hal penting bagi nasabah BNI. Terutama saat keadaan darurat seperti kartu ATM hilang, lupa menyimpan atau tertelan.

BACA JUGA:Ini 5 Strategi Kejam DC Pinjol Ilegal Ketika Tagih Nasabah Galbay, Kamu Pernah Ngalamin?

Perlu diketahui, layanan tarik tunai tanpa kartu ATM ini dapat dilakukan di mesin ATM BNI (ATM Setor/Tarik Tunai) dan ATM Link (BNI). Pastikan bahwa nasabah telah mengaktifkan layanan BNI Mobile Banking.

BNI Mobile Banking adalah fasilitas layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat. 

BACA JUGA:Ini 5 Strategi Kejam DC Pinjol Ilegal Ketika Tagih Nasabah Galbay, Kamu Pernah Ngalamin?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: