Iklan dempo dalam berita

Momentum Idul Adha 2024, Polresta Bengkulu Kurban 5 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

Momentum Idul Adha 2024, Polresta Bengkulu Kurban 5 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

Kapolresta Bengkulu KBP Deddy Nata menyerahkan daging kurban kepada masyarakat--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Semarak merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijiriah tahun 2024 dilakukan Polresta Bengkulu. Senin (17/6) pagi Polresta Bengkulu melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Kurban 28 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing, Kapolda dan Wakapolda Sumbangkan Sapi Limosin

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata yang didampingi Wakapolresta Bengkulu AKBP Max Mariners menyampaikan rasa syukur menyambut Idul Adha 2024.

Untuk tahun ini Polresta Bengkulu total menyembelih 8 ekor hewan kurban yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

BACA JUGA:Bersama Masyarakat Sekitar, Kodim 0407 Kota Bengkulu Kurban 5 Ekor Sapi di Idul Adha 2024

Hewan kurban ini diantaranya berasal dari pihak jajaran kepolisian dan mitra kerja yang ikut menjalankan ibadah ini di Mapolresta Bengkulu. 

Kombes Pol Deddy Nata juga menyampaikan jika panitia telah membagikan ratusan kupon kepada masyarakat sekitar Polresta Bengkulu untuk mengambil daging kurban.

"Ada sebanyak 5 sapi dan 3 ekor kambing, semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua," ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata.

BACA JUGA:Polres Kepahiang Diserbu Masyarakat Penerima Daging Kurban

Daging kurban ini diterangkan Kapolresta, nantinya juga akan dibagikan ke jajaran petugas, masyarakat sekitar dan pihak panti asuhan.

Bahkan rekan-rekan awak media yang merupakan mitra Kepolisian.

"Hal ini kita lakukan agar semua masyarakat merasakan khidmatnya dan berkah perayaan idul adha di tahun ini. Makanya kita juga bagikan juga ke pihak panti yang layak menerima," pungkas Kombes Pol. Deddy Nata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: