Iklan dempo dalam berita

11 Universitas Swasta yang Punya Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Indonesia, Ada Binus dan Gunadarma

11 Universitas Swasta yang Punya Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Indonesia, Ada Binus dan Gunadarma

Universitas Swasta yang punya jurusan teknik informatika terbaik di Indonesia--

Para lulusan Universitas Ahmad Dahlan sendiri akan memiliki kemampuan untuk mengembangkan bidang teknologi dan sosial humaniora.

10. Universitas Surabaya (Ubaya)

Ubaya sudah memiliki akreditasi A untuk program studi Teknik Informatika sejak tahun 1998. Jadi, kualitas Teknik Informatika di perguruan tinggi swasta satu ini sudah tidak diragukan lagi. Program studi Teknik Informatika di Ubaya sendiri sudah didirikan sejak 1986.

Para lulusan Teknik Informatika Ubaya akan dibekali beberapa ilmu yang terkait dengan komputer seperti ilmu perangkat lunak. Selain itu, Ubaya juga menawarkan para mahasiswanya untuk dapat belajar pemecahan masalah bisnis menggunakan teknologi informasi pada berbagai perangkat.

BACA JUGA:Daftar 11 Kampus dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Indonesia, Idaman Calon Maba!

11. Universitas Dian Nuswantoro (Udinus)

Dengan mempelajari Teknik Informatika di Udinus, para mahasiswa akan memiliki kemampuan di bidang komputer, khususnya pada rekayasa perangkat lunak dan sistem cerdas.

Dalam lama resminya, Udinus juga menawarkan fasilitas terbaik untuk membangun karir para lulusan sebagai data scientist junior, AI developer, game developer, software engineer, system administrator, network engineer, programmer dan technopreneur.

Demikian ulasan mengenai Universitas Swasta Jurusan Teknik Informatika terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: