Iklan dempo dalam berita

11 Universitas Swasta yang Punya Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Indonesia, Ada Binus dan Gunadarma

11 Universitas Swasta yang Punya Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Indonesia, Ada Binus dan Gunadarma

Universitas Swasta yang punya jurusan teknik informatika terbaik di Indonesia--

BACA JUGA:Cek Pencairan PIP Tahap 2 Bulan Juni 2024, Ada Kenaikan Hampir 100 Persen dari Pemerintah

6. Universitas Telkom

Teknik Informatika di Universitas Telkom Bandung, Jawa Barat, merupakan salah satu program studi unggulan.

Melansir dari laman resmi Universitas Telkom, jurusan ini berfokus pada pengembangan teknologi informasi yang berbasis dari ilmu pengetahuan dan seni.

Program studi sarjana informatika Universitas Telkom memiliki visi untuk menjadi program studi yang berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan yang bertaraf internasional.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Jombang, Desa Dapurkejambon Terima Kucuran di Atas Rp 1 Miliar

7. President University

Universitas yang berlokasi di Cikarang, Jakarta Barat, bercita-cita untuk menjadikan kampusnya sebagai pusat pembelajaran dan pengembangan komputer terdepan di Indonesia.

Di President University, para mahasiswa akan ditawarkan lima peminatan yaitu, Mobile Computing, Web Design, Programming, Networking, dan Database Design.

8. Universitas Esa Unggul

Esa Unggul menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi A untuk program studi Teknik Informatika nya.

Universitas Esa Unggul sendiri menawarkan 5 bidang peminatan yakni, Artificial Intelligent, Computer Networking, DataBase System, Game and Embedded System Program, dan Software Engineer. Ketika lulus nanti, para mahasiswa Esa Unggul akan memiliki prospek pekerjaan yang luas karena PTS ini bekerja sama dengan beberapa perusahaan, salah satunya seperti Microsoft Student Partner.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Sampang 2024 untuk 180 Desa, Cek Pembagian Desamu

9. Universitas Ahmad Dahlan

Program studi Teknik Informatika di Universitas Ahmad Dahlan sudah berdiri sejak tahun 1994. Sejak 2022, nama Program Studi S1 Teknik Informatika di Universitas Ahmad Dahlan berubah menjadi Program Studi S1 Informatika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: