Iklan dempo dalam berita

5 Tanaman yang Tidak Boleh Ada di Dalam Ruangan Menurut Feng Shui, Bikin Sial

5 Tanaman yang Tidak Boleh Ada di Dalam Ruangan Menurut Feng Shui, Bikin Sial

5 Tanaman yang Tidak Boleh Ada di Dalam Ruangan Menurut Feng Shui, Bikin Sial--

BACA JUGA:Mau Kuliah di Jurusan Komunikasi, Ini 12 PTN/PTS Jurusan Ilmu Komunikasi Terbaik di Indonesia

3. Bonsai
Bonsai sendiri merupakan tanaman yang kerdil. Hal itulah yang menyebabkan mengapa spesies yang luar biasa ini tidak boleh dimasukkan ke dalam rumah.

Bukan tanpa alasan, karena ini menunjukkan pertumbuhan karier yang terhambat membawa nasib buruk dan mengganggu kelancaran pola hidup.

4. Tanaman palsu
Secara umum, tanaman palsu juga biasanya tidak diinginkan dalam Feng Shui karena tidak memainkan peran penting dalam memperkuat keseimbangan alami yang dibawa tanaman asli ke rumah.

BACA JUGA:Debitur Lama atau Baru Wajib Tahu, Ini 8 Peraturan KUR BRI Terbaru 2024

5. Hydrangea (Hydrangea macrophylla)

Menurut feng shui, bunga hydrangea menggambarkan kesepian. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak menanam tanaman ini di dalam ruangan.

Kendati begitu, tidak diragukan lagi memiliki bunga yang indah, hydrangea menunjukkan dinginnya emosi yang tulus dan nasib buruk ketika tumbuh di dalam rumah.

Anda dapat menyimpan bunga potongnya di dalam vas, dan tidak ada yang lebih baik dari tanaman bunga hydrangea yang cantik di taman luar ruangan.

BACA JUGA:Kuliah Jurusan Teknik Informatika di PTS yang Ada di Jogja , Segini Biaya Kuliah Per Semesternya

Sebagai informasi tambahan, berikut ini 5 tanaman tolak bala menurut Feng Shui:

1. Palem Merah

Palem merah adalah salah satu tanaman yang dipercaya mampu menolak bala menurut Feng Shui. Selain dianggap membawa keberuntungan, palem merah juga dikenal sebagai penangkal bencana, santet, atau guna-guna.

Dalam kepercayaan Feng Shui, palem merah diyakini mampu melindungi penghuni rumah dari berbagai hal buruk.

Tanaman ini juga dianggap mampu menangkal energi negatif yang bisa masuk ke dalam rumah. Oleh karena itu, banyak orang menanam palem merah di depan rumah mereka sebagai bentuk perlindungan.

BACA JUGA:Calon Maba Wajib Tahu! Ini 6 Peluang Kerja Kuliah Jurusan Teknik Informatika, Cocok Dijadikan Pilihan

2. Mawar

Bunga mawar tidak hanya dikenal karena keindahannya, tetapi juga karena kemampuannya sebagai tanaman tolak bala menurut Feng Shui. Bunga mawar diyakini mampu menyerap energi negatif yang ada di sekitar rumah dan menyalurkannya ke tanah.

Warna-warna cantik bunga mawar tidak hanya mempercantik halaman rumah tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang positif dan harmonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: