Iklan dempo dalam berita

5 Tanaman yang Tidak Boleh Ada di Dalam Ruangan Menurut Feng Shui, Bikin Sial

5 Tanaman yang Tidak Boleh Ada di Dalam Ruangan Menurut Feng Shui, Bikin Sial

5 Tanaman yang Tidak Boleh Ada di Dalam Ruangan Menurut Feng Shui, Bikin Sial--

Menanam bunga mawar di halaman rumah bisa menjadi pilihan yang baik untuk menangkal bala dan memperindah lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Jurnalis, Astra Motor Bengkulu Gelar ESG Mission, Engaging for The Future di SMKN 2 BU

3. Bambu Kuning

Bambu kuning adalah tanaman yang dikenal tidak hanya membawa keberuntungan tetapi juga mampu menolak bala menurut Feng Shui. Tanaman ini dipercaya mampu menangkal energi negatif dan mengusir jin dari rumah.

Banyak orang juga percaya bahwa bambu kuning dapat mencegah niat jahat, seperti niat merampok rumah. Umumnya, bambu kuning ditanam sebagai pagar alami di sekitar rumah.

Keberadaannya memberikan perlindungan tambahan dan menciptakan penghalang alami yang efektif terhadap energi negatif.

BACA JUGA:Daftar Kampus dengan Jurusan Manajemen Terbaik di Indonesia Versi QS WUR 2024, Siapa Nomor 1?

4. Kaktus

Kaktus adalah tanaman yang mudah dirawat dan dapat tumbuh dalam berbagai kondisi, menjadikannya tanaman penolak bala yang sangat praktis. Menurut Feng Shui, kaktus memiliki kemampuan untuk menetralisir serangan santet, sihir, dan pelet.

Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan saat menempatkan kaktus di rumah. Hindari menempatkannya di dalam rumah karena energi tajam yang dibawa oleh kaktus bisa berdampak negatif.

Sebaiknya letakkan kaktus di luar rumah untuk mendapatkan manfaat perlindungannya tanpa mengundang energi negatif ke dalam rumah.

BACA JUGA:Debitur Lama atau Baru Wajib Tahu, Ini 8 Peraturan KUR BRI Terbaru 2024

Dengan menanam tanaman-tanaman tersebut di rumah, Anda tidak hanya akan mempercantik lingkungan tetapi juga menciptakan perlindungan dari energi negatif dan hal-hal buruk lainnya.

Menurut kepercayaan Feng Shui, memilih tanaman yang tepat dan menempatkannya di lokasi yang strategis dapat membantu meningkatkan keberuntungan dan menjaga harmoni dalam rumah.

Sebagai catatan, Anda bisa saja mempercayainya ataupun tidak dan sesuai kepercayaan masing-masing.

Demikianlah informasi tentang 5 tanaman yang tidak boleh ada di dalam ruangan menurut Feng Shui, bikin sial. Semoga bermanfaat.


Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: