Iklan dempo dalam berita

Kolaborasi dengan Jurnalis, Astra Motor Bengkulu Gelar ESG Mission, Engaging for The Future di SMKN 2 BU

Kolaborasi dengan Jurnalis, Astra Motor Bengkulu Gelar ESG Mission, Engaging for The Future di SMKN 2 BU

Astra Motor Bengkulu Gelar ESG Mission, Engaging for The Future di SMKN 2 Bengkulu Utara--

Argamakmur, RBTVCAMKOHA.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Bengkulu semakin memperkuat komitmennya dalam mendukung kemajuan Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan menggelar “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan bertajuk “Skena Grage” dan tentunya mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Senang Pemrograman? Ini Rekomendasi Universitas Swasta Teknik Informatika Terbaik di Sumatera

Selain itu, kegiatan tersebut juga berkolaborasi dengan jurnalis untuk merasakan langsung pengalaman memberikan pelayan kepada konsumen Honda di POS AHASS TEFA (Teaching Factory) SMK Binaan PT. Astra Honda Motor di SMKN 2 Bengkulu Utara dan simulasi uji kompetensi di TUK SMKN 2 Bengkulu Utara.



Astra Motor Bengkulu Gelar ESG Mission, Engaging for The Future di SMKN 2 Bengkulu Utara--
Dalam kegiatan ini, para Jurnalis juga merasakan langsung memberikan layanan kepada konsumen Honda yang datang ke POS AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara.

Adapun layanan yang diberikan meliputi layanan kasir, penyambutan konsumen serta penggantian oli. Seluruh kegiatan di damping oleh tim Vokasi SMKN 2 Bengkulu Utara dan team Technical Service Astra Motor Bengkulu.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Tuban 2024, Ini Desa yang Anggarannya di Atas Rp 1 Miliar

Program pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menjadi salah satu kontribusi sepeda motor Honda melalui pengembangan SMK Mitra Binaan Astra Honda.

Pada program ini para peserta secara langsung dapat memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Layanan POS AHASS TEFA.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Sumenep 2024 Kembali Dikucurkan untuk 330 Desa, Cek Alokasi Dana Desamu


--

Pada dasarnya, konsep TEFA ini hadir di sekolah SMK mitra binaan AHM yang telah memiliki status Grade A+ dan menjadi sekolah Tempat Uji Kompetensi (TUK).

Selain itu, sebagai Pos AHASS TEFA, sekolah memiliki sarana dan prasarana workshop dengan beragam fasilitas seperti ruang tunggu konsumen, jumlah pit minimal 2 serta fasilitas pendukung lainnya.

BACA JUGA:Calon Maba Wajib Tahu! Ini 6 Peluang Kerja Kuliah Jurusan Teknik Informatika, Cocok Dijadikan Pilihan

AHASS yang ditunjuk sebagai pembina akan mendampingi implementasi TEFA dalam hal operasional dan standarisasi kualitas pekerjaan di Pos AHASS TEFA, demi menjamin kepuasan konsumen.

Dalam hal ini POS AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara berkerjasama dengan AHASS Astra Motor Argamakmur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: