Iklan dempo dalam berita

Euro 2024, Ini Prediksi Juara Euro 2024 dari Berbagai Versi

Euro 2024, Ini Prediksi Juara Euro 2024 dari Berbagai Versi

prediksi juara Euro 2024 dari berbagai versi--Foto: ist

Inggris sendiri menjadi runner-up pada Euro 2020. The Three Lions harus kalah dari Italia di final dalam drama penalti.

Sementara di posisi kedua ada Prancis dengan peluang juara 19.1 persen. Les Bleus sendiri merupakan runner-up Piala Dunia 2022.

Skuad Timnas Prancis saat ini bertabur bintang, diantaranya Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan N'Golo Kante.

BACA JUGA:Profil Million Manhoef, Pemain Bola Stoke City Keturunan Belanda-Indonesia, Segera Gabung dengan Skuad Garuda?

Sedangkan sang Tuan Rumah Jerman menempati posisi ketiga sebagai tim unggulan juara Euro 2024 dengan peluang juara 12,4 persen.

Die Mannschaft mengawali turnamen dengan meyakinkan usai mengalahkan Skotlandia dengan skor 5-1. Berikut ini daftar lima besar unggulan juara Euro 2024 versi supercomputer:

1. Inggris - 19,9 Persen2. Prancis - 19,2 Persen3. Jerman - 12,4 Persen4. Spanyol - 9,6 Persen5. Portugal - 9,2 Persen

3. Versi Peramal Asparagus

Jemima Packington, peramal dari Vale of Evesham, yang menggunakan asparagus untuk memprediksi masa depan, meramalkan bahwa Inggris akan menjuarai Euro 2024.

Wanita berusia 67 tahun ini merupakan satu-satunya peramal yang menggunakan asparagus di dunia. Cara meramalnya adalah dengan melemparkan tombak asparagus ke udara dan menafsirkan pola pendaratannya untuk membuat prediksi.

BACA JUGA:3 Pemain Sepak Bola dengan Bayaran Termahal di Dunia 2024, Nominalnya Bikin Geleng-geleng

Sebelumnya, Jemima telah secara akurat meramalkan peristiwa-peristiwa seperti Brexit, kematian Ratu Elizabeth II, dan kepergian Harry dan Meghan dari Keluarga Kerajaan Inggris.

Kini, dia yakin tim asuhan Gareth Southgate itu akan meraih kemenangan di Euro 2024 yang berlangsung Jerman, dengan asparagus mengindikasikan: "It's Coming Home."

Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2024

Grup A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: