Iklan dempo dalam berita

AHM Resmi Luncurkan Rebel 1100 dengan Sederet Fitur Canggih, Segini Harganya

AHM Resmi Luncurkan Rebel 1100 dengan Sederet Fitur Canggih, Segini Harganya

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser--

BACA JUGA:12 Tanaman Ini Bawa Hoki untuk Ditanam di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa

Hal ini juga sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui design klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan.
 
"Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk  terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” imbuhnya.

BACA JUGA:Teladani Sifat Nabi dan Berbagi, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Kurban 2 Ekor Sapi di Idul Adha 1445 H
 
Sementara, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya menyebut bahwa tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini.

Maka dari itu, AHM berupaya menemani mereka mengekspresikan keinginan dan jati dirinya dengan menghadirkan big bike cruiser Honda yang dilengkapi layanan menyeluruh secara premium di jaringan Honda. Sehingga dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendaranya.
 
“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Penyebab Pencurian Uang Melalui Mobile Banking dan Cara Ampuh agar Terhindar dari Penipuan!

Lanjutnya, selain hadir desain dan fitur premium, AHM juga menghadirkan layanan khusus bagi Big Wing Honda.

"Selain kehadiran desain dan fitur premium, kami juga menghadirkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang yang tersebar di semua pulau besar Indonesia, sehingga konsumen dapat merasa nyaman dan bangga ketika berkendara,” sambungnya.

BACA JUGA:Dampak Pernikahan Sesama Jenis, Benarkah Pengaruhi Kesehatan Mental?
 
Perlu diketahui, Big Bike Honda dengan karakter cruiser telah lama hadir di Indonesia melalui Rebel 500 sejak 2017.

Penerimaannya yang terus positif kini dilengkapi dengan kehadiran New Rebel 1100 yang dikembangkan dengan konsep timeless sehingga mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara.

Mengkombinasikan dengan sentuhan seni dan minimalis desain menjadi kekuatan model ini yang diwujudkan dalam setiap detail pengembangan desainnya.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kota Batu 2024, Ada 8 Desa Terima Anggaran Lebih dari Rp1 Miliar

Pengendara New Rebel 1100 akan gagah melaju di atas ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan fitur terkini yang memberikan pengalaman menjelajah yang menyenangkan. Dengan setang kemudi lebar, pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.
 
Dari semua sudut, model ini dapat menggambarkan karakter individu yang membawa semangat berkendara yang penuh sensasi. Pada sisi pencahayaan, model ini telah dilengkapi All LED Lighting System, dengan penyematan warna navy titanium pada bagian suspensi depan.

BACA JUGA:Oknum Kades Terlibat Kasus Korupsi, Pemkab Seluma Wacanakan PAW Kades Kemang Manis

Dual Clutch Transmission (DCT) yang merupakan teknologi transmisi otomatis dengan dua buah kopling yang membuat perpindahan gigi menjadi lebih cepat dan halus. Sistem akselerasi Throttle by wire dan pilihan riding mode.

BACA JUGA:12 Tanaman Ini Bawa Hoki untuk Ditanam di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa
 
Dilengkapi Full digital panel meter yang menampilkan informasi yang lengkap seperti riding mode, rotation meter, shift position, speedometer, temperatur udara, kecepatan mesin ketika dalam mode cruise control, karakteristik DCT, kondisi suhu dan banyak informasi lainnya yang dapat diatur dengan mudah oleh pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: