Iklan dempo dalam berita

Intip Karakter Wanita yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kanan, Detail dan Tepat Waktu

Intip Karakter Wanita yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kanan, Detail dan Tepat Waktu

karakter wanita yang suka pakai jam tangan di sebelah kanan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Intip karakter wanita yang suka pakai jam tangan di sebelah kanan, detail dan tepat waktu.

Aksesoris paling menonjol di tangan seseorang adalah jam tangan. Setiap orang memilih jam tangan sesuai dengan seleranya. Produsen jam tangan pun sekarang memproduksi berbagai jenis jam tangan sesuai dengan kepribadian dan peruntukannya. Mulai dari jam tangan indoor sampai jam tangan outdoor.

BACA JUGA:Intip Karakter Seseorang dari Cara Memakai Jam Tangan, Kamu Suka di Tangan Kanan Atau Kiri?

Namun, selain modelnya, jam tangan juga bisa mencerminkan kepribadian pemakainya lewat cara dia memakai, yaitu ketika mereka pakai jam tangan kanan atau kiri. Pakai jam tangan kanan kiri adalah keputusan masing-masing orang. Tapi keputusan tersebut ternyata mengandung nilai psikologis yang cukup dalam.

Jika Anda penasaran apa makna di balik makna pakai jam tangan kanan atau kiri, artikel ini menjelaskan tentang makna kepribadian yang dimiliki oleh setiap orang tergantung cara ia memakai jam tangan. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Karakter Wanita yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kanan

Mari kita eksplorasi 6 Ciri-ciri Wanita yang Menggunakan Jam Tangan di Sebelah Kanan Menurut Psikologi dan apa artinya tentangnya.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ternyata Ini 8 Karakter Orang yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri

1. Dominasi Otak Kanan

Pemilihan sisi tempat mengenakan jam tangan dapat mencerminkan dominansi fungsi otak—pemikiran kiri atau kanan.

Wanita yang memilih sebelah kanan mungkin memiliki kecenderungan menggunakan pemikiran dan pengambilan keputusan yang lebih terkait dengan kreativitas dan emosi, yang berhubungan dengan dominansi otak kanan.

2. Ekspresi Kepribadian yang Berani

Mengenakan jam tangan di sebelah kanan sering dianggap sebagai tindakan yang tidak konvensional. Ini bisa menjadi pernyataan mode yang bersifat berani dan ekspresif.

Wanita yang memilih sebelah kanan mungkin memiliki keinginan untuk mengekspresikan kepribadian yang tidak terikat oleh norma-norma konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: