Iklan dempo dalam berita

PT. Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan, Pendaftaran Tutup 9 April

PT. Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan, Pendaftaran Tutup 9 April

PT Pegadaian membuka lowongan pekerjaan--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Beberapa perusahaan dibawah naungan BUMN kembali membuka lowongan pekerjaan

Lowongan ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang masih mencari pekerjaan atau ada orang terdekat yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Kali ini lowongan pekerjaan dibuka PT Pegadaian. Syarat yang dibutuhkan tidak terlalu sulit sehingga ada banyak orang yang bisa mendaftar.

BACA JUGA:PT. TWC Perusahaan BUMN Buka Lowongan Pekerjaan, Pendaftaran hingga 11 April

Posisi yang dibuka PT. Pegadaian yakni Specialist IT Governance. Untuk kualifikasi pelamarnya dibutuhkan lulusan jurusan teknologi informasi. 

Sekilas tentang PT. Pegawaian, perusahaan ini merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dibuka pertama kali di Sukabumi, Jawa Barat pada tahun 1901.

BACA JUGA:PKH Tahap Dua Cair Bulan April, Penerima Terbanyak Ada di Kabupaten Ini

Bisnis utama PT Pegadaian adalah pemberian pinjaman dengan jaminan barang bergerak baik secara konvensional maupun syariah.

kemudian ada juga bisnis pendukung lainnya seperti pembiayaan usaha mikro, cicilan dan tabungan emas, cicilan kendaraan bermotor, pembiayaan haji dan wisata syariah, serta beraneka jasa lain seperti pengiriman uang, multi pembayaran online, jasa taksiran, jasa titipan, sertifikasi batu permata, dan safe deposit box.

Dilansir dari situs resmi perusahaan, Rabu (5/4), berikut syarat pendaftaran untuk lowongan pekerjaan yang sedang dibuka:

 

BACA JUGA:Uang Gambar Soeharto Dihargai Rp 10 Juta per Lembar

Persyaratan Umum Lowongan Kerja Pegadaian

- Lulusan S1 dari Jurusan Teknologi Informasi atau sederajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: