Iklan dempo dalam berita

OnePlus Nord CE 4 Lite Masuk Pasar, Setangguh Apakah Spesifikasinya?

OnePlus Nord CE 4 Lite Masuk Pasar, Setangguh Apakah Spesifikasinya?

Spesifikasi dan teknologi hp OnePlus Nord CE 4 Lite--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – OnePlus Nord CE 4 Lite masuk pasar, setangguh apakah spesifikasinya?

OnePlus meluncurkan smartphone kelas menegah (mid-range) terbarunya ditahun ini.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, setelah merilis OnePlus Nord CE 4 pada bulan April, OnePlus meluncurkan ponsel lain dengan nama OnePlus Nord CE 4 Lite.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Alasan Beberapa Merek Mobil Harganya Bakal Turun di Tahun 2024

Bagi kalian yang ingin tahu apa saja yang akan ditawarkan dari perangkat terbaru OnePlus di atas, berikut kami ulas bocoran spesifikasi dan harga OnePlus Nord CE 4 Lite.

Spesifikasi OnePlus Nord CE 4 Lite

OnePlus Nord CE 4 Lite akan dibekali layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 2100 nits dan dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar.

Bocoran lain juga mengungkapkan jika OnePlus Nord CE 4 Lite akan mengusung desain ramping dengan bezel datar dan panel belakang dengan lapisan kaca yang menjadikan tampilannya bernuansa premium.

BACA JUGA:Produk Baru, Ponsel Lipat Vivo X Fold 3 Pro Resmi Meluncur, Ini Ulasan Spesifikasi dan Harganya

OnePlus Nord CE 4 Lite akan ditenagai System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 6s Gen 3 yang didukung dengan RAM 8 GB atau 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 128 GB hingga 256 GB.

Smartphone di atas akan menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antamuka (UI) OxygenOS 14.

Sektor fotografi, OnePlus Nord CE 4 Lite akan menampilkan kamera belakang dengan konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera depth 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

OnePlus Nord CE 4 Lite akan ditopang dengan baterai berkapasitas 5500 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 80W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: