Iklan dempo dalam berita

Eits Jangan Salah Pilih dan Tertipu, Ini 6 Jenis Merek Logam Mulia Terbaik di Indonesia

Eits Jangan Salah Pilih dan Tertipu, Ini 6 Jenis Merek Logam Mulia Terbaik di Indonesia

6 Jenis Merek Logam Mulia Terbaik di Indonesia--

Yang paling unik dan menarik, kamu pun bisa memesan emas, dengan ukiran nama dan tanggal khusus di atas batangan emasnya. 

Tidak hanya emasnya, Wonderful Wish juga menyediakan fasilitas packaging yang sangat rapi. Sehingga, kamu tidak perlu repot membungkus, karena setiap pesanan emas akan dibungkus rapi, di dalam sebuah kotak akrilik, dan dibungkus dalam kantong beludru.

BACA JUGA:Begini Tips Cara Merawat Logam Mulia Emas Dirumah untuk Investasi Jangka Panjang

6. Galeri24

Pilihan merk logam mulia di Indonesia yang terakhir adalah Galeri24. Siapa sangka, bahwa Galeri24 merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero), yang bergerak di bidang jual beli emas perhiasan dan emas batangan.

Sama seperti merk logam mulia lainnya, emas batangan dari Galeri24 juga tersedia dalam berbagai jenis berat dan, tidak lupa juga disertai dengan sertifikat.

BACA JUGA:Bukan Emas, Logam Mulia Paling Mahal di Dunia Ternyata Ini, Biasa Digunakan untuk Komponen Pesawat

Tidak sulit untuk mendapatkan emas dari Galer24. Karena, kamu dan masyarakat lainnya bisa membelinya secara langsung di kantor cabang Pegadaian terdekat.

Nah, itu dia beberapa informasi menarik seputar pilihan merk logam mulia di Indonesia, yang bisa dijadikan pilihan investasi. Apapun merknya, yang penting memiliki keaslian yang terjamin. Karena rata-rata pembeli logam mulia adalah untuk investasi.

BACA JUGA:Logam Mulia Paling Populer di Indonesia, Ini Perbedaan Emas Antam dan Emas UBS

Demikianlah ulasan mengenai, jangan salah pilih, ini jenis logam mulia terbaik di Indonesia.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: