Iklan dempo dalam berita

Ada Cicak Hitam di Dalam Rumah Pertanda Apa? Begini Penjelasannya, Bisa Bikin Merinding

Ada Cicak Hitam di Dalam Rumah Pertanda Apa? Begini Penjelasannya, Bisa Bikin Merinding

Ada cicak hitam di dalam rumah, pertanda apa?--

2. Sarana Sihir

Istilah "sarana sihir" merujuk pada objek atau makhluk yang digunakan oleh penyihir atau dukun untuk menyampaikan atau memperkuat sihir mereka. Cicak hitam dianggap sebagai salah satu makhluk yang dapat digunakan dalam praktik-praktik tersebut.

BACA JUGA:Beberapa Jam Pasca Kejadian, Pelaku Pembunuhan di Warung Tuak Berhasil Ditangkap

3. Perwujudan Jin

Percaya atau tidak, kehadiran cicak hitam di rumah juga dianggap sebagai perwujudan jin. Kepercayaan ini sudah berlangsung secara turun-temurun. 

Oleh karena itu, penting untuk selalu berdoa kepada Allah subhanahuwata'ala, meminta perlindungan dari musibah, kesulitan, dan niat jahat seseorang. 

Doa merupakan bentuk pertahanan spiritual yang dapat menjauhkan kita dari energi negatif.

Dalam banyak budaya, jin adalah makhluk halus yang memiliki kemampuan untuk muncul dalam berbagai bentuk, termasuk hewan. Cicak hitam dianggap sebagai salah satu bentuk manifestasi jin, yang dapat membawa energi negatif atau bahkan bahaya.

Kepercayaan ini juga diwariskan dari generasi ke generasi. Masyarakat percaya bahwa jin dapat berinteraksi dengan dunia manusia, dan keberadaan cicak hitam menjadi salah satu tanda kehadiran mereka.

BACA JUGA:Segini Jumlah Pajak Motor Yamaha Mio Terbaru 2024, Segera Cek!

4. Penolak Bala dan Penghindar Kesialan

Beberapa orang yang memiliki kepekaan spiritual meyakini bahwa cicak hitam di rumah bisa berfungsi sebagai penolak bala atau penghindar kesialan.

Namun, hal ini seringkali disertai dengan syarat, seperti memberikan sesaji atau makanan untuk meredakan energi negatif tersebut. Kepercayaan ini juga bersifat turun-temurun dan dianggap bisa melindungi pemilik rumah dari kesialan dan niat buruk orang lain.

Keberadaan cicak hitam di rumah memiliki makna yang beragam tergantung pada kepercayaan dan budaya setempat. Sementara beberapa orang menganggapnya sebagai pertanda buruk yang terkait dengan sihir atau jin, yang lain melihatnya sebagai penolak bala dan penghindar kesialan. 

BACA JUGA:Amalan Mustajab, Ini Doa yang Bisa Diamalkan agar Lolos Tes CPNS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: