Iklan dempo dalam berita

Bagi yang Sedang Berjuang Mau Jadi Polisi, Coba Amalkan Doa dan Sholawat Berikut

Bagi yang Sedang Berjuang Mau Jadi Polisi, Coba Amalkan Doa dan Sholawat Berikut

Amalan doa dan sholawat agar dimudahkan saat tes polisi--

"Allaahumma sholli sholaatan kaamilatan wasallim salaaman taamman alaa sayyidinaa muhammadinil lazi tanhallu bihil uqodu watanfariju bihil kurobu watuqdhoo bihil hawaiju watunalu bihir roghoib wahusnul khowatimi wayustasqol ghomaamu biwajhihil karimi waala alihi washohbihi fii kulli lamhatin wanafasin bi'adadi kulli maluu min laka."

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi. Dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau."

Berikut ini daftar kumpulan ucapan untuk teman yang lolos seleksi polisi:

1. Kehidupanmu setelah di sini akan berubah drastis mengikuti budaya yang ada di sana. Jangan lupa untuk menjaga kesehatanmu, pelajari segala yang diberikan, dan percayalah terhadap keberhasilan. Selamat, kamu pasti bisa.

BACA JUGA:Daftar Biaya Pajak Mobil Ertiga Tahun 2012 hingga 2023, Siapkan Uang Segini

2. Kamu adalah salah satu orang hebat yang bisa lulus ke instansi tersebut. Mantapkan percaya dirimu, lewati semua tantangan, dan jangan lupa untuk mensyukuri segala hal. Dimulai dari sana, semoga kamu bisa berguna untuk diri sendiri, keluarga, dan semua orang di sekelilingmu kelak.

3. Tidak dapat dipungkiri kami cukup bangga dengan keberhasilanmu. Jangan lupa untuk berbahagia, nikmati waktu, dan jagalah keseimbangan demi mencapai yang terbaik. Fokus terhadap pencapaianmu hingga saat ini, semangat dan berjuanglah.

4. Kamu sudah melewati batu besar dan membuktikan bahwa kamu berhasil. Selamat atas kelulusan kamu. Pertahankan perjuangan dan genggamlah terus semangat di dalam hatimu. Sesuatu yang baik menanti di depan, raihlah.

5. Kelulusanmu ke tempat pembelajaran baru membuktikan bahwa kamu merupakan salah satu yang terbaik. Jangan pudarkan harapan dan teruslah melangkah maju meskipun berat. Pelajari semua yang ada di sekelilingmu demi kelancaran studi, semangat.

BACA JUGA:Ada Cicak Hitam di Dalam Rumah Pertanda Apa? Begini Penjelasannya, Bisa Bikin Merinding

6. Selamat memulai kehidupan baru di tempat yang baru. Pastikan langkahmu tak terhenti dan bisa dijadikan sebagai contoh oleh orang lain nantinya. Perjuangkan semua yang sudah kamu terima, tanggung jawab dengan segala perkara, dan jangan lupa untuk selalu berdoa.

7. Hidup di tempat baru akan menunjukkanmu bahwa dunia ini lebih dari sekadar yang kamu lihat. Pelajari apa yang ada di sana dengan tetap mempertahankan nilai-nilai yang kamu pegang. Sesuaikan diri dengan lingkunganmu dan berjuanglah.

8. Selamat atas kelulusanmu, kami sangat bangga mendengar kabar tersebut. Hal yang sulit mungkin akan kamu temukan kelak, tapi jangan biarkan hal itu mengganggu kehidupan pendidikanmu. Semangat.

9. Perjuangan akan membawamu ke dunia yang lebih baik.

10. Kesempatan tak akan diperoleh jika hanya berdiam diri. Kini, kamu bisa membuktikan hasil kerja kerasmu dan lolos seleksi Polri. Selamat dan berjuanglah demi cita-citamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: