Iklan dempo dalam berita

Pembunuhan di Warung Tuak, Korban dan Pelaku Teman Nongkrong, Ada Bumbu-bumbu Soal Wanita

Pembunuhan di Warung Tuak, Korban dan Pelaku Teman Nongkrong, Ada Bumbu-bumbu Soal Wanita

Firman (tangan diborgol) pelaku pembunuhan di warung tuak--

Selain itu, pelaku juga mengaku ia sebelumnya pernah terlibat beberapa kali kasus tindak pidana mulai dari pencurian hingga perkelahian.

"Pernah juga ada kasus lain, seperti pencurian dan perkelahian," kata pria yang masih berstatus bujangan ini.

BACA JUGA:Sering-sering Makan Sayuran, Ini Manfaat Sayur Bayam untuk Kesehatan Tulang

Untuk diketahui kejadian ini merenggut nyawa M. Ikhwan (21) warga Kelurahan Anggut Dalam, Kota Bengkulu. Korban meninggal dunia dengan menderita luka tusukan.

Pasca mengetahui kejadian ini, Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu langsung bergerak mencari pelaku.

Berbekal keterangan saksi-saksi, pelaku akhirnya berhasil diamankan di wilayah Kembang Sri, Bengkulu Tengah, kurang dari 6 jam pasca kejadian.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Mulyo Hartomo didampingi Kanit Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, Ipda. Muhammad Ego Fermana mengatakan penangkapan terhadap pelaku berkat kerjasama tim Gabungan dari Jatanras Polda Bengkulu dan Opsnal Macan Teluk.

Pelaku bernama Firman warga Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu. Dia ditangkap tanpa perlawanan.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Sijunjung 2024 di 62 Desa, Ini Desa dengan Total Dana Terbesar

Ipda. Muhammad Ego menerangkan untuk motif peristiwa ini masih didalami dengan meminta keterangan dari pelaku dan sejumlah saksi.

"Kita melakukan penangkapan berkat tim gabungan dari Macan Gading, Jatantas Polda dan Polsek Teluk Segara. Pelaku yang sudah kenal dengan korban berhasil diamankan. Sedangkan untuk motif masih didalami. Namun dugaan sementara karena cekcok mulut," kata Ipda. Muhammad Ego Fermana, Minggu (23/6/2024).

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Tanah Datar Tahun 2024, Ini Rinciannya per Desa

Sebelumnya kasus tindak pidana pembunuhan ini terjadi di sebuah warung tuak yang berada di Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu. Saat itu pelaku menggunakan sepeda motor dan langsung memukul korban serta menikam korban dengan senjata tajam.

Korban yang mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri sempat dibawa ke rumah sakit Kota Bengkulu. Namun karena lukanya cukup parah, nyawa korban tidak tertolong lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: