Iklan dempo dalam berita

Tak Lolos Sekolah Negeri di PPDB 2024? Ini Rekomendasi 5 SMA Swasta Terbaik di Bandung

Tak Lolos Sekolah Negeri di PPDB 2024? Ini Rekomendasi 5 SMA Swasta Terbaik di Bandung

SMA Swasta Terbaik di Bandung--

Beberapa fasilitas yang ada disediakan di sekolah ini seperti laboratorium, perpustakaan, aula kebaktian, sport center, food court, ruang audio visual, studio rekaman, studio dance, studio band, dan studio photography.

BACA JUGA:Daftar Pajak Motor Honda PCX, Berdasarkan Tipe dan Tahun Rilisnya yang Perlu Diketahui Bagi para Penggunanya

2. SMAS Taruna Bakti

SMAS Taruna Bakti merupakan salah satu sekolah swasta terbaik di  Kota Bandung yang memiliki nilai akademik unggulan. Bahkan sekolah in juga tercatat memiliki nilai rata-rata UTBK 565,307.

Berlokasikan di Jl. L.L.R.E Martadinata No. 52 Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung ini selain nilai akademik sekolah ini juga mendukung pendidikan etika atau karakter, dan non akademiknya.

Sekolah yang berdiri sejak tahun 1960 ini memiliki 6 pilar utama yakni religius, jujur, cerdas, disiplin, kerja keras dan peduli sesama.

Selain itu, sekolah ini juga menyediakan wadah ekskul yang bisa meningkatkan minat serta bakat siswa, seperti BTQ (Baca Tulis Al- Quran), tata boga, sanggar sastra, dan ekskul olahraga.

BACA JUGA:14 Rekomendasi Tempat Wisata di Kalimantan Barat, Surganya Tempat Liburan!

3. SMAS Al-Irsyad Satya

SMAS Al-Irsyad Satya merupakan sekolah berbasis Islam yang memiliki keunggulan mengintegrasikan Kurikulum Cambridge, Kurikulum Nasional. hingga nilai nilai universal Islam.

SMAS Al-Irsyad berlokasikan di Jalan Raya Parahyangan Km 2.7 Kota Baru Parahyangan, Padalarang,  Bandung.

Disekolah ini juga memiliki fasilitas penunjang lainnya seperti Perpustakaan, Kantin, Fatimah Amphitheater, Masjid, Lapangan sepakbola, Laboratorium Sains, ICT Laboratorium, Interactive Teaching Room, dan School Transportation.

BACA JUGA:O2SN Tingkat Kabupaten Seluma, 140 Peserta Berebut Tiket di Level Provinsi

4. SMA EDU Global

SMA EDU Global merupakan lembaga pendidikan terkemuka yang memberikan pengalaman dan peluang proses pembelajaran secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: