Iklan dempo dalam berita

Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan POCO F6 Vs Realme GT 6T

Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan POCO F6 Vs Realme GT 6T

Perbandingan spek dan harga Realme GT 6T dengan Poco F6--

Spesifikasi Realme GT 6T menawarkan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3 yang didukung dengan opsi RAM LPDDR5x 8 GB, 12 GB dan 16 GB serta opsi kapasitas penyimpanan (storage) UFS 4.0 256 GB, 512 GB dan 1 TB.

Perangkat tersebut juga membawa fitur hype-shot yang juga terdapat pada Realme GT Neo 6 SE.

Untuk memaksimalkan kinerja grafisnya, Realme GT 6T dilengkapi dengan GPU Adreno 732.

BACA JUGA:Sebentar Lagi Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka, Ini Bocoran Kementerian Umumkan Formasi CPNS 2024

Ponsel pintar besutan Realme ini berjalan di atas sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) Realme UI 5.0.

Realme GT 6T juga dilengkapi sistem pendingin dengan teknologi 9-layer ice-cooling yang membuat suhu perangkat tetap stabil meskipun dioperasikan dalam jangka waktu lama

Layarnya dilengkapi layar LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1264 x 2780 piksel, kecepatan refresh rate 144 Hz, kerapatan piksel 450 ppi dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 6000 nits. 

Layar ini sudah dilindungi dengan lapisan pelindung layar Gorilla Glass Victus 2 untuk perlindungan benturan dan goresan.

Kombinasi ini mampu menghadirkan performa tinggi untuk menjalani beragam aplikasi berat dengan tampilan visual yang responsif, halus, detail dan tajam untuk memenuhi aktivitas pengguna sehari-hari, seperti menonton video, multitasking, browsing maupun bermain game yang menuntut kualitas grafis tinggi.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Daftar CPNS dan PPPK 2024, Perhatikan Agar Tidak Gugur di Awal Pendaftaran

Realme GT 6T menawarkan kamera belakang dengan konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 50 MP Sony IMX882 yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar dan kamera ultrawide 8 MP serta sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K.

Sementara untuk kamera depannya, Realme GT 6T akan memiliki kamera beresolusi 32 MP Sony IMX615 untuk menunjang kebutuhan selfie dan video calls.

Perangkat tersebut akan ditunjang dengan baterai berkapasitas 5500 mAh yang didukung dengan fitur fast charging SuperVOOC 120 Watt.

Ini menjadikannya salah satu ponsel pintar yang memiliki ketahanan baterai dan pengisian daya yang lebih cepat dan diklaim dapat bertahan hingga 2 hari.

Realme GT 6T akan didukung dengan sejumlah fitur, diantaranya meliputi konektivitas 5G, Dual-SIM, Bluetooth, GPS (L1+L5), GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, NFC, speaker stereo dan USB Type-C 2.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: