Iklan dempo dalam berita

Gubernur Berbagi 800 Paket Takjil di Depan Kantor DKP Provinsi

Gubernur Berbagi 800 Paket Takjil di Depan Kantor DKP Provinsi

Gubernur Rohidin Mersyah berbagi takjil Kamis sore--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama ASN dan Dharma Wanita Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi berbagi takjil Kamis sore (6/4). 

Takjil ini diberikan kepada pengendara yang melintas di Jalan cendana Simpang Skip, tepatnya di depan Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Dirut Bank Bengkulu Ahmad Irfan Raih TOP CEO BUMD 2023

Disampaikan Gubernur, berbagi takjil ini merupakan kegiatan yang sederhana, namun memberikan manfaat kepada orang lain.

“Sederhana tapi mudah-mudahan punya nilai yang luar biasa, dan Insya Allah ada manfaatnya untuk orang lain,” ujar Gubernur Rohidin. 

Gubernur berharap kegiatan berbagi ini juga bisa dilakukan di luar bulan suci ramadhan. 

BACA JUGA:Gelapkan Uang Koperasi untuk Bayar Utang Bank, Polisi Sita Sertifikat Rumah

“Kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti dibulan ramadhan, ditempat dan satu kali saja. Karena bentuk berbagi ini tidak hanya takjil,” tambah Gubernur Rohidin. 

Sementara itu Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Syafriandi mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kerjasama antara Dharma wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi dan TP PKK Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Mandi di Pantai Pasar Talo, Bule Argentina Mengaku Kehilangan Kamera

“Hari ini Dharma Wanita Persatuan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan TP PKK Provinsi berbagi takjil,” ujar Syafriandi. 

Ada sekitar 800 paket takjil yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas.  “Total ada sekitar 800 paket takjil yang kami serahkan kepada pengendara,” tambah Syafriandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: