Iklan dempo dalam berita

Kantongi Rekomendasi PAN, Ini Pasangan Dedy Wahyudi di Pilwakot Bengkulu

Kantongi Rekomendasi PAN, Ini Pasangan Dedy Wahyudi di Pilwakot Bengkulu

Dedy Wahyudi-Ronny PL Tobing kantongi rekomendasi PAN untuk maju Pilwakot Bengkulu--

KOTA BENGKULU, RBTVCAMKOHA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi untuk mengusung Dedy Wahyudi-Ronny Pebriyanto L. Tobing sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024-2029.

BACA JUGA:Kenali Metode Face Recognition pada Perekrutan CPNS 2024, Senjata Melawan Kecurangan Seleksi CPNS

Surat rekomendasi ini diberikan langsung Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi hasan di Jakarta. Dengan diusungnya pasangan Dedy Wahyudi-Ronny PL Tobing pada Pilwakot 2024 menjawab sudah teka-teki calon yang akan diusung partai berlambang matahari tersebut dalam kontestasi Pilwakot Bengkulu. 

Calon Walikota yang diusung PAN yang juga merupakan mantan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan dirinya bersama Ronny Tobing akan melanjutkan program serba gratis yang sebelumnya sudah ada di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Ini Efek Radiasi Hp Pada Bayi, Bisa Beresiko Kanker

“Masyarakat sebelumnya sudah merasakan program gratis yang dirasakan di pemerintahan Helmi-Dedy, mulai dari program jalan mulus, BPJS gratis, nikah gratis, melahirkan gratis, kemudian program serba gratis lainnya itu terhenti," ujar Dedy Wahyudi.

Dedy Wahyudi mengatakan program-program ini harus terus berlanjut. Masyarakat sebelumnya sudah pernah merasakan manfaat dari program ini, maka dirinya bersama Ronny Tobing akan melanjutkannya. 

BACA JUGA:7 Cara Mudah Mengatasi Radiasi HP Pada Bayi! Dijamin Paling Ampuh

“Beda orang, beda cara, beda pemimpin, beda program, nah, masyarakat sudah merasakan program Helmi-Dedy, Helmi Hasan akan Gubernur, di Kota Bengkulu Dedy-Roni yang akan melanjutkan," tambah Dedy.

Dirinya pun meminta dukungan dari masyarakat Kota Bengkulu.

Verdi Dwiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: