Iklan dempo dalam berita

Bursa Transfer Liga 1 2024/2025 Barito Putera Datangkan Satria Tama dan Novan Sasongko?

Bursa Transfer Liga 1 2024/2025 Barito Putera Datangkan Satria Tama dan Novan Sasongko?

Bursa Transfer Liga 1 2024/2025 Barito Putera Datangkan Satria Tama dan Novan Sasongko?--

Keputusan untuk mendatangkan Satria Tama dan Novan Sasongko adalah bagian dari rencana besar mereka untuk menciptakan tim yang tangguh dan mampu bersaing di level tertinggi sepak bola Indonesia.

PS Barito Putera memiliki sejarah panjang dalam sepak bola Indonesia, dan mereka terus berusaha untuk menambah lembaran baru dalam perjalanan mereka. 

BACA JUGA:7 Cara Mudah Mengatasi Radiasi HP Pada Bayi! Dijamin Paling Ampuh

Dengan dukungan penuh dari para suporter setia, yang dikenal dengan sebutan Barito Mania (Bartman) dan kelompok suporter lainnya seperti Sop Buntut 1988 Barito Putera Fans Club, tim ini bertekad untuk terus maju dan mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Di tengah persiapan menghadapi musim baru, seluruh elemen tim, mulai dari manajemen, pelatih, pemain, hingga suporter, memiliki semangat yang sama untuk mencapai hasil terbaik. 

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Raijua 2024 Capai Rp 61 M, Segini Rincian Per Desanya

Dengan tambahan kekuatan baru di lini pertahanan, Barito Putera berharap bisa memberikan penampilan yang lebih baik dan konsisten di setiap pertandingan. 

Dukungan dan doa dari masyarakat Kalimantan Selatan sangat diharapkan agar Barito Putera bisa mencapai prestasi gemilang di Liga 1 musim 2024/2025.

BACA JUGA:Cair! Ini Daftar 65 Desa yang Terima Anggaran Dana Desa 2024 di Kabupaten Sumba Tengah

PS Barito Putera menjadi kebanggaandan harapan  bagi masyarakat Kalimantan Selatan. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Barito Putera siap menghadapi tantangan di Liga 1 dan meraih kesuksesan yang lebih besar. Mari kita tunggu dan saksikan bagaimana perjalanan mereka di musim yang akan datang.

BACA JUGA:Update Terbaru Perkembangan Proyek Tol Palembang-Betung, Kapan Selesai?

Itulah informasi bursa transfer Liga 1 2024/2025 Barito Putera datangkan Satria Tama dan Novan Sasongko? Semoga informasi ini bemranfaat!

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: