Iklan dempo dalam berita

Geger Bule Hilang Kamera, Perangkat Desa di Kecamatan Ilir Talo Turun Tangan Ikut Mencari

Geger Bule Hilang Kamera, Perangkat Desa di Kecamatan Ilir Talo Turun Tangan Ikut Mencari

Bule asal Argentina yang kehilangan kamera di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Tidak hanya Desa Pasar Talo Kecamatan Ilir Talo yang dibuat malu dengan kejadian bule kehilangan kamera saat mandi di Pantai Pasar Talo Kamis siang (6/4).

 

Sejumlah perangkat desa tetangga di sekitar TKP, seperti Desa Margo Sari juuga ikut membantu melakukan pencarian kamera merek Sony tersebut. Sedangkan dua turis asal Argentina yang menjadi korban, Kamis sore sudah menuju Kota Bengkulu dengan mengayuh sepeda.

 

BACA JUGA:Ada Rencana Mudik Melintasi Tol? Pahami Berbagai Aturan di Ruas Jalan Tol

“Untuk kamera yang hilang dari turis tersebut sampai sekarang belum ditemukan, dan sedang diupayakan bersama pihak desa untuk menemukannya. Kalau turisnya sudah pergi kamis sore,” ujar Sekdes Margo Sari Yulius Martoni. 

 

Sementara itu, Kapolsek Talo, Iptu. Muhammad Haryanto bersama anggotanya berupaya pada Kamis sore sudah bertemu dengan bule tersebut.

 

BACA JUGA:INFO HAJI TERBARU: Pemerintah Tetapkan BPIH, Berikut Biaya Haji per Embarkasi

Didampingi Sekdes Margo Sari Yulius Martoni yang jago berbahasa Inggris, turis asal Argentina ini menceritakan kronologis hilangnya kamera itu, ketika sedang singgah untuk mandi ke Pantai Pasar Talo Kecamatan Talo pada Kamis (6/4) sekitar pukul 14.00 WIB. 

 

“Setiba di pantai Pasar Talo, sepasang turis Argentina bernama Alfin (34) dan Lucia (29) bertemu dengan anak-anak kecil warga Desa Pasar Talo yang sedang bermain di pinggir pantai Pasar Talo. Kemudian turis tersebut mengajak anak-anak kecil itu foto bersama mereka,” terang Iptu. Muhammad Haryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: