Iklan dempo dalam berita

PAN Resmi Usung Helmi Hasan Berpasangan dengan Mian Maju Pilgub Bengkulu 2024

PAN Resmi Usung Helmi Hasan Berpasangan dengan Mian Maju Pilgub Bengkulu 2024

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan rekomendasi kepada Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan dan Mian sebagai Cagub-Cawagub Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4 di Kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

BACA JUGA:Kantongi Rekomendasi PAN, Ini Pasangan Dedy Wahyudi di Pilwakot Bengkulu

Salah satu hal yang diagendakan adalah penetapan sosok yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada 2024, yakni calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub). Salah satu rekom yang diberikan adalah untuk Cagub dan Cawagub Provinsi Bengkulu. 

Dalam rakernas ini, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan rekomendasi Cagub-Cawagub Bengkulu kepada Helmi Hasan dan Ir. Mian. 

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Membuat Sertifikat Elektronik! Lengkapi Persyaratannya

"Alhamdulillah proses penyerahan B1KWK rekom dari partai PAN sudah diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Dr. Zulkifli Hasan SE,.MM kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur H. Helmi Hasan dan Ir Mian di kantor DPP PAN Jakarta," ujar Ketua Bapilu PAN Provinsi Bengkulu Dediyanto.

Dediyanto juga meminta doa dari masyarakat Bengkulu atas majunya pasangan Helmi-Mian dalam kontestasi pilkada 2024 ini. 

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kota Ambon, Maluku 2024, Simak Mana Desa dengan Alokasi Dana Terbesar?

"Mohon doa dari masyarakat Provinsi Bengkulu agar diberi kemudahan dalam perjuangan menjadikan Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik sesuai tagline APBD untuk rakyat," tambah Dediyanto.

Verdi Dwiansyah/ Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: