Iklan dempo dalam berita

HUT Bhayangkara ke-78, Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Dilaksanakan Serentak di 34 Polda se-Indonesia

HUT Bhayangkara ke-78, Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Dilaksanakan Serentak di 34 Polda se-Indonesia

HUT Bhayangkara ke-78, Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kepolisian Daerah Bengkulu Bengkulu (Polda) Jum'at (29/6) malam menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Gedung Awaloedin Djamin.

BACA JUGA:Mutasi Besar Polri, Ada 745 Perwira Dimutasi, Ini Kombes dan AKBP di Polda Bengkulu yang Terkena Mutasi

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim, Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Tedy Asep Nurrasyah, seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, Forkopimda Provinsi Bengkulu, Pasiter 041 Gamas, Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, serta perwakilan tokoh setiap agama dan berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Telegram Kapolri, Kapolres Rejang Lebong, Kapolres Kaur dan Kepala SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu Dimutasi

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi menyampaikan, do'a bersama lintas agama ini merupakan salah satu rangkaian menjelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan berdoa bersama lintas agama ini juga sebagai momentum merenungi dan mengintrospeksi bagi semua, khususnya anggota Polri.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara Ke-78, ” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Hut Ke-78 Bhayangkara, Kapolda Bengkulu Buat Sumur Bor Sebanyak 50 Titik dan Bagi-bagi Sembako

Acara doa bersama lintas agama ini menjadi bukti kerukunan dan kebersamaan antar umat beragama di provinsi Bengkulu dalam memperingati hari bersejarah bagi Polri.

"Ini juga sebagai bentuk kerukunan antar umat beragama yang ada di Bengkulu," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Kapolda Bengkulu juga memberikan cinderamata dan tali asih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Panti Asuhan Al Amin Betungan sebanyak 20 orang.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Perwira di Polres Seluma yang Dimutasi Kapolda Bengkulu

Mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Doa bersama ini terpusat di Mabes Polri dan dilaksanakan serentak di 34 Polda se Indonesia yang juga disiarkan secara langsung melalui virtual dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: