Iklan dempo dalam berita

Siapkan Budget, Moto G85 5G Mulai Dijual, Ini Spesifikasi dan Harganya

Siapkan Budget, Moto G85 5G Mulai Dijual, Ini Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan teknologi Hp Moto G85 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siapkan Budget, Moto G85 5G Mulai Dijual, Ini Spesifikasi dan Harganya.

Motorola diberitakan telah meluncurkan smartphone terbarunya Moto G85 5G di pasar Eropa.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Motorola telah mendaftarkan perangkat terbarunya di seluruh Eropa dengan menyebutnya Moto G85 5G.

Sebelumnya Motorola dikabarkan baru saja memperkenalkan Moto S50 Neo di Cina.

BACA JUGA:Cek 5 Weton Apa Saja yang Dijaga Khodam Si Pahit Lidah! Hati-hati Mulutmu Harimaumu

Bagi kalian yang berminat ingin memiliki smartphone Moto G85 5G, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Moto G85 5G.

Spesifikasi Moto G85 5G

Moto G85 5G mengusung desain ramping dengan modul kamera belakang yang terangkat serta telah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Untuk layarnya, ia dibekali dengan layar melengkung pOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus yang jernih, kecepatan refresh rate 120 Hz untuk tampilan visual yang responsif dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1600 nits serta didukung dengan fitur pemindai sidik jari.

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Harga Rp1 Jutaan RAM 8GB Terbaik dan Termurah, Cek Spesifikasinya di Sini

Moto G85 5G menghadirkan kamera belakang dengan konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang didukung dengan fitur Optical Imaga Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar dan kamera ultrawide 8 MP untuk pengambilan gambar makro dan kedalaman.

Sementara untuk kamera depan dilengkapi dengan kamera beresolusi 32 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Untuk performanya, Moto G85 5G ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Snapdragon 6s Gen 3 yang didukung dengan RAM hingga 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 512 GB.

Dari segi perangkat lunak, smartphone ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 dengan jaminan pembaruan OS selama empat tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: