Iklan dempo dalam berita

Pengunjung Warem Tewas Kena Tikam, Pelaku Masih Diburu Polisi

Pengunjung Warem Tewas Kena Tikam, Pelaku Masih Diburu Polisi

--

Ketika korban Aldi dan rekannya Debi tiba di warung remang-remang tersebut korban Aldi Tama bertemu dengan Romi di depan warung remang-remang milk Roken. 

Setelah itu, Aldi bertemu dengan Melky dan langsung berkelahi dengan posisi Melky berada dibawah korban Aldi. 

BACA JUGA:Rekomendasi Bahan Seragam Sekolah Mulai dari TK hingga SMA, Selain Bagus juga Awet

Kemudian masyarakat yang melihat perkelahian tersebut langsung melerai diantara keduanya, setelah dilerai oleh masyarakat, Melky berlari ke kerumunan teman-temannya sembari mengambil senjata tajam dan kembali mendatangi Aldi langsung menusuk Aldi di bagian belakang punggung Aldi. 

 

Kemudian Melky langsung di tahan masyarakat dan akhirnya kabur melarikan diri, Aldi yang telah ditusuk oleh sdr Melky terbaring tanpa bisa berbicara dan mengeluarkan banyak darah. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Dapat Penghargaan dari PMI, Rutin Gelar Donor Darah

Rekan korban, Debi dan Romi pun langsung membawa Aldi ke Puskesmas Pajar Bulan untuk di rawat lebih lanjut, namun setelah mendapat perawatan medis, nyawa Aldi tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 04.00 Wib di Puskesmas Pajar Bulan.

 

Sebelumnya, insiden serupa juga sempat terjadi di tempat serupa, salah satu pengunjung asal Desa Muara Maras terlibat keributan, yang berujung penikaman dibagian perutnya pada Jumat malam (29/12/2023) lalu, lantaran tak terima bersenggolan saat berjoged.

BACA JUGA:Kawanan Pencuri TBS Kelapa Sawit Beraksi Siang Hari, Satu Terduga Pelaku Ditangkap Warga Nyaris Babak Belur

Kemudian dari insiden tersebut, Polsek Semidang Alas berhasil mengamankan 2 orang pelakunya warga Kecamatan Talo Kecil.

 

Menyikapi hal ini berulang-ulang, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Seluma, Alta Harmiyanto berharap Pemerintah Daerah dan APH dapat menindak tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: