Iklan dempo dalam berita

Daftar Tarif Tol Termurah di Indonesia, Mulai dari Rp 5 Ribuan!

Daftar Tarif Tol Termurah di Indonesia, Mulai dari Rp 5 Ribuan!

Trif Tol Termurah di Indonesia--

BACA JUGA:Review Hyundai Casper EV 2024, Kira-kira Berapa Harganya? Coba Cek di Sini

2. E-Toll Card

E-Toll Card adalah uang elektronik yang banyak dipakai pengguna tol, dirilis oleh Jasa Marga bekerjasama dengan Bank Mandiri. Pembayaran tol dengan cara tapping atau sentuh ke mesin reader di gerbang tol.

Semua gerbang tol di Indonesia menerima pembayaran menggunakan E-Toll Card ini.
Sama seperti e-mOney Mandiri, batas saldo maksimal dalam kartu E-Toll Card Rp2.000.000,00 dan maksimal total saldo dalam satu bulan Rp20.000.000,00.

3. Flazz BCA

Flazz BCA juga sangat dikenal sebagai alat pembayaran tol dan mempunyai pengguna yang banyak, secara khusus diterbitkan oleh Bank Central Asia (BCA).

Maksimum saldo yang tersimpan di kartu adalah Rp 2 juta dengan limit transaksi top up Flazz di BCA mobile sebesar Rp 2.000.000 per hari dan total saldo dalam satu bulan Rp 20 juta.

BACA JUGA:Resmi Meluncurkan Mobil Listrik Pertama di Indonesia, Begini Review Mobil Listrik Aiyon Y Plus

4. BRIZZI BRI

Uang elektronik berbentuk kartu yang dikeluarkan BRI ini berdasarkan dengan teknologi chip. BRI BRIZZI punya batasan maksimal saldo Rp2.000.000,00 per kartu dan total saldo satu bulan Rp20.000.000,00.
Uniknya lagi dari kartu BRIZZI ini bisa dipesan secara custom dengan desain berbeda dari kartu reguler.

5. TapCash BNI

BNI juga mengeluarkan e-money bernama TapCash untuk keperluan bayar tol. Untuk mendapatkan kartu TapCash BNI, kamu bisa peroleh di kantor cabang BNI, minimarket Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Circle K, vending machine di stasiun MRT, LRT, CommuterLine, official store di e-commerce (Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak).

Saldo dalam kartu TapCash BNI punya batasan maksimal Rp2.000.000,00 per kartu, maksimal transaksi Rp 2 juta per hari, dan total saldo satu bulan Rp20.000.000,00.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Ini Daftar Air Terjun Terindah di Indonesia, Siap Bikin Kamu Terpukau

6. Blink BTN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: