Iklan dempo dalam berita

Daftar Tarif Tol Termurah di Indonesia, Mulai dari Rp 5 Ribuan!

Daftar Tarif Tol Termurah di Indonesia, Mulai dari Rp 5 Ribuan!

Trif Tol Termurah di Indonesia--

Blink adalah kartu e-money hasil kerja sama antara BTN (Bank Tabungan Negara) dengan Bank Mandiri. Kartu ini fungsinya sama dengan e-money lain seperti e-mOney Mandiri.

Untuk melakukan top up saldo Blink BTN sama dengan kartu e-money E-Toll Card dan e-mOney Mandiri karena ketiga kartu ini keluaran Bank Mandiri.

7. Indomaret Card

Indomaret menerbitkan kartu e-money khusus bagi anggota atau konsumen yang ingin mendapatkan poin ketika berbelanja.

Indomaret menggandeng Bank Mandiri untuk Indomaret Card berlogo e-mOney, sehingga secara fungsi kegunaan, cara top up, hingga batas saldonya sama dengan kartu e-mOney Mandiri.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Cara Memperbaiki Mobil Overheat, Mudah Dilakukan

8. GazCard

GazCard adalah kartu emoney hasil kerjasama antara Pertamina dengan Bank Mandiri yang dapat digunakan untuk bayar tol. GazCard lebih dikhususkan untuk pembayaran bahan bakar di SPBU Pertamina.

Untuk melakukan top up saldo GazCard sama dengan kartu emoney keluaran Bank Mandiri. Sedangkan saldo dalam kartu GazCard punya batasan maksimal Rp2.000.000,00 per kartu, maksimal transaksi Rp 2 juta per hari, dan total saldo satu bulan Rp20.000.000,00.

9. JakCard

JakCard adalah kartu e-money yang bisa untuk bayar tol yang dikeluarkan oleh Bank DKI. Top up saldo dan update saldo JakCard bisa melalui aplikasi JakOne Mobile atau kantor cabang Bank DKI.

Sama seperti kartu emoney yang lain, JakCard punya batasan maksimal saldo Rp2.000.000,00 per kartu dan total saldo satu bulan Rp20.000.000,00.

Demikianlah informasi tentang Mulai dari Rp 5 ribuan! ini daftar tarif tol termurah di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: