Iklan dempo dalam berita

Razia Tempat Hiburan Malam dan Hotel, Satpol PP Temukan Wanita Seksi

Razia Tempat Hiburan Malam dan Hotel, Satpol PP Temukan Wanita Seksi

Satpol PP Kepahiang menggelar razia tempat hiburan --

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Melakukan razia lanjutan operasi penyakit masyarakat, personel Satpol PP dan Damkar Kepahiang, mendatangi sejumlah tempat.

Beberapa tempat hiburan malam, hotel serta tempat tongkrongan juga didatangi petugas. Hal ini sebagai upaya antisipasi tindak kriminalitas dalam bulan suci ramadhan. 

BACA JUGA:Jumat Agung, Wawali Bersama Kapolresta dan Dandim Keliling Gereja hingga Pasar

Dalam razia ini, Satpol PP tidak menemukan hal-hal yang melanggar Perda. Hanya saja di tempat billiard, Satpol PP mendapati wanita berpakaian seksi. Sang wanita mengaku sebagai pekerja scoring di tempat permainan itu.

Kasat Pol PP dan Damkar Kepahiang, A. Gani sesuai tupoksinya, pihaknya hanya melakukan hal-hal yang bersifat teguran saja serta memberi peringatan. 

BACA JUGA:Gaji Kades dan Perangkatnya Terbaru 2023, Cek juga Tunjangan, Hak dan Wewenang Kades

“Personel hanya melakukan teguran saja sesuai dengan tupoksi satpol serta mengingatkan jam operasional yang hanya sebatas pukul 24.00 WIB,” kata Kasat Pol PP dan Damkar Kepahiang, A. Gani. 

Gani menambahkan, dalam operasi kali ini pihaknya juga mengecek ke sejumlah penginapan atau hotel serta lokasi hiburan di kawasan Kepahiang guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mencederai bulan suci ramadhan.

BACA JUGA:Punya Uang Kuno Rp 100 Gambar Kapal Pinisi Dijual Dapat 10 Motor, Benarkah? Ayo Cek di Sini 

“Hotel kita cek satu per satu kamarnya, serta ada lokasi karaoke yang dilakukan peringatan untuk beroperasi tak melampaui batas jam operasional,” tegas Gani. 

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: