Iklan dempo dalam berita

Dapatkan iPhone 13 dengan Cicilan Mulai Rp 400 Ribuan, Begini Cara Mengajukan Kreditnya

Dapatkan iPhone 13 dengan Cicilan Mulai Rp 400 Ribuan, Begini Cara Mengajukan Kreditnya

Kredit iPhone 13--

Pada halaman produk, biasanya akan ada opsi untuk memilih pembelian dengan kredit. Cari tombol atau opsi yang menyatakan "Pembelian Kredit" atau "Ajukan Kredit."

4. Langkah 4 Isi Formulir Pengajuan

Klik tombol "Pembelian Kredit" atau opsi serupa, dan Anda akan diarahkan ke halaman pengajuan kredit. Isilah formulir pengajuan dengan informasi yang diminta, seperti nama lengkap, nomor identitas, alamat, informasi pekerjaan, nomor telepon, dan informasi lain yang dibutuhkan.

5. Langkah 5 Pilih Program Kredit
Pada halaman pengajuan, pilih program kredit yang tersedia sesuai dengan preferensi Anda, misalnya cicilan dengan bunga rendah atau bunga 0 persen.

BACA JUGA:Harga BBM Shell, Vivo dan BP-AKR Turun Per 1 Juli 2024, Cukup Bayar Segini

6. Langkah 6 Verifikasi dan Konfirmasi

Setelah mengisi formulir pengajuan, pastikan untuk memeriksa kembali semua informasi yang Anda masukkan. Pastikan informasi yang diberikan akurat dan lengkap.

7. Langkah 7 Ajukan Pengajuan
Klik tombol "Ajukan" atau "Kirim" setelah semua informasi telah diisi dengan benar. Proses pengajuan Anda akan dikirimkan untuk diproses oleh tim iBox.

8. Langkah 8 Tunggu Konfirmasi
Setelah mengajukan pengajuan kredit, Anda perlu menunggu untuk mendapatkan konfirmasi dari iBox mengenai persetujuan atau penolakan pengajuan kredit Anda.

BACA JUGA:Cek di Sini Rincian Dana Desa Kota Jayapura 2024, Ini 10 Desa Penerima Alokasi Dana Terbesar

9. Langkah 9 Persiapkan Dokumen Pendukung

Pada tahap ini, Anda mungkin diminta untuk menyediakan dokumen pendukung seperti slip gaji, kartu identitas, atau dokumen lain yang diminta oleh iBox sebagai syarat tambahan.

10. Langkah 10 Penyelesaian Transaksi

Jika pengajuan kredit Anda disetujui, iBox akan memberikan instruksi lebih lanjut mengenai proses pembayaran dan pengiriman produk. Pastikan untuk mengikuti petunjuk tersebut dengan seksama.

Demikianlah informasi tentang dapatkan iPhone 13 secara kredit! begini cara mengajukannya, cicilan mulai Rp 400 ribuan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: