Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Tas Sekolah untuk SD, SMP dan SMA! Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Rekomendasi Tas Sekolah untuk SD, SMP dan SMA! Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi tas sekolah untuk SD, SMP dan SMA! kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Selain sepatu, alat tulis, dan seragam, tas merupakan salah satu hal yang perlu dipersiapkan saat anak masuk sekolah. Bukan sekadar dipersiapkan, sebaiknya pilihlah tas dengan kualitas yang baik, sehingga anak akan lebih nyaman menggunakannya. 

Nah, untuk bunda-bunda yang sedang mencari tas sekolah untuk anak. Simak artikel ini hingga akhir ya! Artikel ini akan memberikan rekomendasi tas sekolah dari SD, SMP dan SMA.

BACA JUGA:Alokasi Dana Desa Kabupaten Keerom 2024, Segini Rincian Untuk 91 Desanya

Dengan kualitas yang baik pun, tas akan jadi lebih awet sehingga tidak perlu berganti dalam waktu dekat. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi merk tas anak yang bagus dan harganya terjangkau dapat menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum membelinya. 

Dirangkum dari laman resmi mommiesdaily.com, berikut ini rekomendasi tas sekolah untuk anak SD dan SMP:

Rekomendasi Tas Anak SD

1. Polo Trands

Polo Trands menyediakan koleksi tas sekolah untuk anak perempuan dan laki-laki. Tas ini terbuat dari bahan poliester dan memiliki empat kompartemen yang luas untuk menyimpan semua kebutuhan sekolah anak. 

BACA JUGA:Cek Rincian Dana Desa Kabupaten Sarmi yang Wilayahnya Berada di Bagian Utara Pulau Papua

Tali dan handle tasnya dilapisi busa jaring berongga yang nyaman, empuk, dan tidak panas saat dipakai. Harga tas ini mulai dari Rp165.000.

2. Skoola

Skoola menghadirkan tas sekolah yang dijamin disukai anak-anak karena desainnya yang menarik. Tas ini terbuat dari bahan cordura yang tahan lama dan dilengkapi dengan satu kompartemen utama serta dua kantong mesh di kanan dan kiri. 

Tali belakangnya empuk dan dapat disesuaikan untuk kenyamanan maksimal. Skoola tersedia dalam lima pilihan warna dengan harga mulai dari Rp175.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: