Iklan dempo dalam berita

Moto Razr 50 Vs Moto Razr 50 Ultra, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Moto Razr 50 Vs Moto Razr 50 Ultra, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan Moto Razr 50 Ultra dengan Moto Razr 50--

Sektor fotografi, Moto Razr 50 disematkan kamera belakang dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan kamera ultrawide 13 MP dengan sudut pandang penglihatan 120 derajat.

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 32 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video serta mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K.

Tak hanya itu, Moto Razr 50 juga disematkan dengan speaker stereo ganda yang didukung dengan Dolby Atmos, Spatial Sound dan tiga mikrofon.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 9 Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Dicari Perusahaan

Moto Razr 50 merupakan smartphone unggulan terbaru Motorola yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur canggih untuk mendukung kebutuhan penggunanya akan teknologi.

Untuk harga, Moto Razr 50 varian (8GB/256GB) di Inggris dibanderol dengan harga $699,99 atau sekitar Rp. 11,4 juta.

Moto Razr 50 Ultra

Spesifikasi Moto Razr 50 Ultra dibekali layar luar yang besar dengan konfigurasi kamera ganda yang terletak di sisi sampulnya.

Layar ini berukuran 4,0 inci dengan panel pOLED dan kecepatan refresh rate tinggi mencapai 165 Hz untuk tampilan visual yang luar biasa.

Sementara untuk layar di dalamnya dilengkapi dengan layar lipat LTPO pOLED berukuran 6,9 inci, beresolusi Full HD Plus, didukung HDR10+ dan kecepatan refresh rate 120 Hz.

Selain itu, layar depannya juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

BACA JUGA:Hasil Temuan di Candi Muaratakus Diserahkan ke Dinas Kebudayaan Riau

Pada sisi belakang, Moto Razr 50 Ultra dibalut dengan bahan dari material kulit vegan dengan rangka alumunium seri 6000 berkekuatan tinggi serta sudah tersertifikasi IPX8 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Untuk performanya, Moto Razr 50 Ultra ditenagai System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8s Gen 3 yang didukung dengan RAM LPDDR5X 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 512 GB.  

Ini merupakan chipset berperforma tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi berat lainnya dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: