Iklan dempo dalam berita

Mengenal Weton Tulang Wangi 1 Suro Berdasarkan Perhitungan Kalender Jawa

Mengenal Weton Tulang Wangi 1 Suro Berdasarkan Perhitungan Kalender Jawa

Weton tulang wangi malam satu suro--Foto: ist

Weton senin wage memiliki sifat mandiri, percaya diri, rajin, tekun, dan disiplin dalam bekerja. Orangnya tidak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk mencapai tujuan.

3. Weton Senin Pahing

Weton senin pahing mempunyai beberapa sifat seperti optimis, ceria, kreatif, inovatif, dan penuh ide. Mereka kebanyakan suka mencoba dengan hal-hal baru dan menantang.

BACA JUGA:Kapan Pelantikan Anggota DPRD Seluma Terpilih? Berikut Perkiraan Waktunya

4. Weton Selasa Legi

Weton selasa legi memiliki sifat tegas, kuat, berwibawa, loyal, setia dan bertanggungjawab. Mereka suka melindungi dan membantu orang lain, serta memiliki kekuatan fisik dan mental sangat tinggi.

5. Weton Rabu Kliwon

Weton rabu kliwon mempunyai sifat bijaksana, dewasa, tenang, sabar dan berhati-hati. Mereka suka menambah pengetahuan dan suka belajar, karena weton rabu kliwon memiliki kecerdasan serta intuisi tajam.

6. Weton Rabu Pahing

Rabu pahing memiliki sifat aktif, dinamis, enerjik, antusias, bersemangat dan berani. Selain itu, memiliki jiwa keberanian tinggi dan kemampuan luar biasa, sehingga bisa mencapai impian cita-cita mereka.

7. Weton Kamis Wage

Weton kamis wage memiliki sifat adil, jujur, sopan santun, dan berbudi luhur. Kebanyakan suka berbuat baik dan suka membantu orang lain.

8. Weton Sabtu Wage

Sabtu wage memiliki sifat mandiri, tangguh, tekun, ulet dan pantang menyerah, suka bekerja keras dan mengejar kesuksesan. Mereka mempunyai keterampilan dan kemauan tinggi.

BACA JUGA:Mitos Malam 1 Suro yang Diyakini Masyarakat Jawa, Dilarang Keluar Rumah hingga Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: