Iklan dempo dalam berita

Perahu Dihantam Ombak, Pemancing Tenggelam di Pantai Teluk Sepang

Perahu Dihantam Ombak, Pemancing Tenggelam di Pantai Teluk Sepang

Pemancing Tenggelam di Pantai Teluk Sepang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Peristiwa orang tenggelam terjadi di Pantai Teluk Sepang Kota Bengkulu pada Rabu (3/7) sore.

Seorang pemuda bernama Ronal Pratama Lakis (25) warga Panorama tenggelam pasca tercebur ke laut akibat perahu yang digunakannya untuk memancing dihantam ombak.

BACA JUGA: Ingat Ini Batas Waktu Terakhir Pendaftaran KIP Kuliah 2024, Jangan Sampai Lewatkan Peluang

Dari data yang dihimpun di lokasi kejadian, korban awalnya memancing berdua bersama ayahnya bernama Basir Putra ke tengah laut dengan menggunakan sebuah perahu.

Tanpa disadari ada ombak yang membesar dan seketika menghantam perahu yang digunakan ayah dan anak ini memancing, sehingga keduanya tercebur ke laut.

BACA JUGA:Tanggal 29 Juli 2024 Dibuka, Ini Link Pendaftaran KIP Kuliah 2024, Lengkap dengan Syarat Serta Cara Daftarnya

Sang ayah berhasil selamat karena berenang menuju tepian bibir pantai, namun sang anak tidak muncul dan diduga terseret arus.

“Korban bersama dengan orang tuanya memancing sedikit ketengah laut, namun tiba-tiba ombak membesar sehingga perahu yang digunakan dihantam ombak dan keduanya tenggelam,” ujar Likopa Nopotilos Kasi OPS Basarnas Bengkulu.

BACA JUGA:3 Syarat Mendaftar KIP Kuliah 2024 Walau Kamu Tidak Punya Kartu Indonesia Pintar, Begini Cara Daftarnya

Kasi OPS Basarnas Bengkulu Likopa Nopotilos menyampaikan, pihaknya yang mendapat laporan adanya korban tenggelam langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, termasuk membawa peralatan berupa drone.

"Saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam menggunakan perahu karet dan drone untuk melihat dari ketinggian,” tutup Kasi OPS Basarnas Bengkulu.

BACA JUGA:Cair,Cair, Cair, Ini 5 Jenis Bansos yang Positif Dicairkan Pemerintah Bulan Juli 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: