Iklan dempo dalam berita

Tidak Sama! Ini Perbedaan Macbook Air dan Pro, Jangan Keliru Sebelum Beli

Tidak Sama! Ini Perbedaan Macbook Air dan Pro, Jangan Keliru Sebelum Beli

Perbedaan Macbook Air dan Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak sama! ini perbedaan Macbook Air dan Pro yang perlu diketahui sebelum memilih diantaranya.

Perangkat Apple hingga saat ini masih menjadi salah satu top of mind gadget di kalangan pengguna, khususnya para profesional dan anak muda. 

BACA JUGA:Buat Referensi Sebelum Beli, Ini Kelebihan dan Kekurangan Macbook yang Perlu Diketahui!

Tidak hanya menawarkan handphone dengan performa terbaik, Apple juga sangat digemari lewat jajaran MacBook di lini laptop. MacBook pertama kali diperkenalkan pada 2006, dan terus dikembangkan hingga sekarang. 

Memiliki dua seri unggulan, yaitu MacBook Air dan MacBook Pro. Namun, kedua seri tersebut cukup membuat pengguna bingung dengan perbedaan MacBook Air dan MacBook Pro. Maka dari itu, kita akan membahas perbedaan keduanya, dan siapa yang cocok menggunakan seri Air atau Pro.

BACA JUGA:Rekomendasi Macbook Murah Juli 2024 dengan Kualitas Super Mantap dan Bikin Keren Penggunanya, Ada Apa Saja?

Perbedaan MacBook Air dan MacBook Pro

Terdapat beberapa perbedaan mendasar pada laptop MacBook Air dan Pro. Berikut perbedaan MacBook Air dan MacBook Pro yang bisa Anda pertimbangkan, yaitu:

Segmentasi Pengguna

MacBook Air dan MacBook Pro memiliki fungsi dan segmentasi tersendiri. Inilah yang bisa dijadikan acuan utama dalam memilih seri yang tepat. 

MacBook Air ditujukan untuk penggunaan harian yang lebih spesifik kepada pelajar dan pekerja kantoran, yang mana mereka tidak harus menggunakan perangkat dengan performa tinggi. 

MacBook Air cocok untuk mereka yang lebih fokus pada tugas-tugas ringan seperti mengetik, membuat presentasi, atau menjelajahi internet. 

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar Macbook Air Yang Bagus untuk Perkuliahan Mahasiswa, Ini Keunggulan yang Dimiliki!

Desainnya yang tipis dan ringan menjadikan MacBook Air pilihan ideal untuk mereka yang sering bepergian atau bekerja dari berbagai lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: