Iklan dempo dalam berita

2 Lokasi Pintu Masuk Jalan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau yang Berada di Rejang Lebong, Ini Update Pembangunannya

2 Lokasi Pintu Masuk Jalan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau yang Berada di Rejang Lebong, Ini Update Pembangunannya

Lokasi Pintu Masuk Jalan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM  Ada 2 lokasi pintu masuk jalan tol Bengkulu-Lubuk Linggau berada di rejang lebong ini update pembangunannya.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, kembali menyampaikan update terbaru perkembangan jalan tol Bengkulu-Lubuk Linggau sepanjang 95,8 Km.

BACA JUGA:Pembangunan Tol Seksi II dan III Bengkulu-Lubuk Linggau Dilanjutkan, Begini Pembagian Jarak Tempuhnya

Rohidin mengatakan, pembangunan lanjutan jalan tol Bengkulu-Lubuk Linggau rencananya akan dimulai pada tahun depan, dan akan dibuat dua pintu keluar jalan tol di Rejang Lebong.

"Tol Bengkulu Lubuk Linggau itu minimum pintunya 2, satu di Taba Penanjung yang sudah dibangun sekarang satunya di Kecamatan Sindang Dataran Rejang Lebong. Sementara darì Lubuk Linggau - Bengkulu minimum pintu keluarnya 2," kata Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Proyek Jalan Tol Lubuk Linggau-Curup-Bengkulu Sepanjang 95,8 KM, Tinggal Menunggu Lanjutan Seksi 1 dan 2

Lebih lanjut, Rohidin menyebutkan bahwa 2 lokasi pintu keluar tol tersebut nantinya di bangun di dua kecamatan di Rejang Lebong.

"Pertama di Kecamatan Sindang Dataran Rejang Lebong dan satu lagi di Kecamatan Padang Ulak Tanding Rejang Lebong," imbuhnya.

BACA JUGA:Informasi Terbaru, Segini Sisah Progres Pembangunan Tol Palembang-Lubuklinggau Sejauh 297 KM

Update Proyek Tol Bengkulu - Lubuk Linggau

Akses Pembangunan jalan Tol  Bengkulu - Lubuk Linggau ini nantinya akan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi di Provinsi  Bengkulu.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan tol Bengkulu - Lubuk Linggau terintegrasi dengan pengembangan Pelabuhan Baai.

Dengan begitu, nantinya bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk peningkatan ekonomi daerah dan konektivitas wisatawan yang berkunjung ke Bengkulu.

BACA JUGA:Estimasi Durasi Waktu Perjalanan Lubuklinggau Menuju Palembang Berapa Jam jika Via Tol?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: