Iklan RBTV Dalam Berita

Belanja Lebih Untung dengan Promo Alfamart Serba Gratis di Juli 2024, Catat Tanggalnya

Belanja Lebih Untung dengan Promo Alfamart Serba Gratis di Juli 2024, Catat Tanggalnya

Promo Alfamart Serba Gratis di Juli 2024--

1. Cek Ketersediaan Produk

Sebelum berangkat ke toko, pastikan untuk mengecek produk apa saja yang sedang promo di daerah Anda melalui situs Alfamart atau aplikasi Alfagift. Ini membantu Anda untuk tidak kecewa jika produk yang Anda cari tidak tersedia.

2. Datang Lebih Awal

Produk-produk promo sering kali cepat habis. Datanglah lebih awal untuk memastikan Anda mendapatkan barang-barang yang Anda inginkan.

BACA JUGA: Ini 5 Penyebab Penurunan Tingkat Kelahiran di Berbagai Negara, Termasuk Indonesia

3. Manfaatkan Aplikasi Alfagift

Jika Anda tidak bisa pergi ke toko, gunakan aplikasi Alfagift untuk berbelanja dari rumah. Aplikasi ini juga sering memberikan penawaran khusus yang mungkin tidak tersedia di toko fisik.

4. Gunakan Kartu Loyalitas

Jika Anda memiliki kartu loyalitas Alfamart, gunakanlah untuk mendapatkan poin tambahan atau diskon yang bisa digunakan di masa mendatang.

5. Periksa Masa Berlaku Promo

Promo serba gratis ini hanya berlaku dari 1 hingga 15 Juli 2024, jadi pastikan untuk memanfaatkan kesempatan ini sebelum waktu berakhir.

BACA JUGA:Rincian Gaji Sekdes Tahun 2024, Ini Daftar 4 Tunjangan yang Diterima

Akses dan Informasi Tambahan

Promo Alfamart Serba Gratis berlaku di seluruh cabang Alfamart di Indonesia, kecuali wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Untuk informasi lebih lanjut tentang promo di daerah Anda, Anda dapat mengunjungi situs web Alfamart di (https://alfamart.co.id/instore).

Berbelanja di Alfamart selama periode promo ini adalah cara yang cerdas untuk menghemat lebih banyak sambil mendapatkan produk berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: