Iklan dempo dalam berita

Simak Review Poco F6, Spesifikasi Mantap dan Harga Murah, Bakal Jadi Jawara Android?

Simak Review Poco F6, Spesifikasi Mantap dan Harga Murah, Bakal Jadi Jawara Android?

Review Poco F6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Simak review Poco F6, spesifikasi mantap dan harga murah, bakal jadi jawara Android?

Siapa yang tak tergiur dengan smartphone murah namun menawarkan spesifikasi ciamik? Jika Anda sedang mencari ponsel Android yang worth it untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, Poco F6 bisa menjadi jawabannya.

BACA JUGA:Ini 5 Mitos Bunga Edelweiss, Bunga Abadi di Gunung yang Tak Boleh Dipetik

Teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin sering disematkan pada smartphone terbaru, tak hanya di segmen premium, tetapi juga pada ponsel kelas menengah.

Mengikuti jejak pendahulunya, Poco F6 tetap menonjolkan performa tinggi. Meski tidak secara terang-terangan mengklaim dirinya sebagai 'hp gaming', Poco F6 dilengkapi dengan spesifikasi yang dirancang untuk menangani aktivitas berat.

Hal ini dimungkinkan berkat peningkatan pada chipset, perangkat lunak, dan sistem pendingin. Selain itu, kapasitas RAM dan penyimpanan yang besar juga menjadi daya tarik utama Poco F6 yang menyasar segmen mid-range.

BACA JUGA:Promo Indomaret Murah Banget 5-7 Juli 2024, Banyak Potongan Harga dan Diskon Menarik

Simak berikut reviewnya, mulai dari etangguhan Poco F6 untuk bermain game mobile, merekam dan mengedit video, hingga melakukan aktivitas sehari-hari seperti browsing, menjelajah media sosial, dan video call.

Poco F6 menjanjikan pengalaman bermain game tanpa hambatan. Kami mencoba bermain Genshin Impact dan Mobile Legends dengan hasil yang memuaskan. Tidak ada lag, meski bermain selama 2-3 jam tanpa henti. Grafisnya detil dan tajam, memberikan nuansa seperti ponsel flagship dengan warna yang kaya.

BACA JUGA:Gaji Kades 2024 Setara dengan PNS Golongan Berapa? Cek Rincian Lengkapnya di Sini

Layar AMOLED yang Menawan

Meski spesifikasi layarnya sama dengan Poco F5, yakni 6,67 inci jenis AMOLED, tingkat kecerahan dan ketajaman warna pada Poco F6 terasa meningkat. Layar ini mendukung resolusi 1,5K yang tidak hanya meningkatkan pengalaman bermain game, tetapi juga untuk menikmati konten visual secara umum.

Refresh rate 120Hz sudah cukup standar untuk HP mid-range keluaran baru. Kecerahan layar mencapai puncak 2.400 nits, meningkat dari sebelumnya 1.000 nits pada Poco F5.

Saat digunakan di luar ruangan dengan sinar matahari terang, layar tetap nyaman dan jelas. Layar ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass Victus dan memiliki sertifikasi anti air-debu IP67, memberikan rasa aman terhadap ketahanan fisik ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: