Iklan RBTV Dalam Berita

Berusaha Kabur ala Spiderman, Pelaku Curas Lumpuh Akibat Terjatuh dari Atap Rumah

Berusaha Kabur ala Spiderman, Pelaku Curas Lumpuh Akibat Terjatuh dari Atap Rumah

Pelaku Curas Lumpuh dengan Timah Panas--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Terduga pelaku curas berinisial HA warga Jalan Kalimantan Kelurahan Kampung Kelawi Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, tak berkutik dan akhirnya menyerah pasca terjatuh dari atap rumah dan bagian kaki terkena potongan benda tajam.

BACA JUGA: Diguyur Hujan 12 Jam, Sungai Air Nelas Meluap dan Ratusan Rumah di Cahaya Negeri Seluma Terendam Banjir

HA ditangkap Tim gabungan dari Opsnal R.A.D Polsek Kampung Melayu yang dipimpin IPDA Deri Noprianto dan Tim Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu yang dikomandoi IPDA Muhammad Ego Fermana.

BACA JUGA:Kisah Sukses Klaster Bunga Bratang Binaan BRI, Dulu Sepi Peminat Kini Berkembang Pesat

Penangkapan terhadap HA ini dilakukan pada Jumat (5/7) dini hari. HA diamankan karena melakukan dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di rumah mantan istrinya yang berlokasi di Jalan Citanduy Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada Selasa (2/7) kemarin.

BACA JUGA:Simak, Jadwal Pengangkatan Honorer 2024 Terbaru, Paling Lambat Dilaksanakan Bulan Berikut

Terduga pelaku masuk kedalam kontrakan mantan istrinya ini dengan cara mencongkel pintu belakang rumah saat korban sedang tidur. Ulah HA ini ketahuan saat NN mantan istrinya terbangun dan melihat korban sedang membongkar jok motor yang terparkir di ruang tamu.

BACA JUGA:Siap-siap! Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024 Segera Dibuka, Ini Tahapan dan Link Pendaftaran

Korban pun seketika langsung berusaha keluar dari rumah untuk meminta bantuan dengan tetangga sekitar, namun korban terjatuh, sehingga terduga pelaku HA memukul kepala korban dengan menggunakan balok, sehingga korban mengalami luka robek.

Warga sekitar yang berdatangan untuk membantu korban pun sempat diajak terduga pelaku untuk duel sembari mengeluarkan sajam.

BACA JUGA:Aksi Boikot Konsumen RI Punya Daya Gedor Dahsyat, Mampu Gerus Produk Terafiliasi Israel, Ini Hasil Surveinya

Kapolsek Kampung Melayu AKP. Saman Putra menyampaikan, terduga pelaku HA ini diamankan Tim Gabungan dikediamannya. HA yang menyadari kedatangan polisi, berusaha melarikan diri dengan cara naik ke atas atap dan bersembunyi di plafon rumah tetangganya.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Dibuka Juli 2024, Ini Cara Buat Akun di SSCASN, Silakan Lengkapi Persyaratannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: