Iklan dempo dalam berita

Rezeki Nomplok, 5 Orang Ini Beli Mobil Hanya Rp 1, Ulangi Hanya Rp 1 Saja

Rezeki Nomplok, 5 Orang Ini Beli Mobil Hanya Rp 1, Ulangi Hanya Rp 1 Saja

Orang yang beruntung, beli mobil dengan harga Rp 1 --

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – 5 orang ini menuai rezeki nomplok dalam bulan Ramadan 1444 H. Mendapat keberuntungan yang sulit dipercaya. Bayangkan beli mobil hanya Rp 1. Sekali lagi hanya Rp 1.

Kelima warga itu yakni, Febbry, Devia Anggreini, Kurniawan Eko Anggoro, @Hellowudin dan @evitazs. Tentu saja kelimanya tersenyum bahagia, bisa berlebaran menggunakan mobil Toyota Agya baru.

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama Honorer Se-Indonesia yang Disebut akan Diangkat ASN Tanpa Tes. Cek Daftar 1

Bagaimana cerita sampai bisa membeli mobil hanya Rp 1?

Seperti diketahui, disway.id/listtag/63/shopee">Shopee tengah menggelar promo besar-besarnya Big Ramadan Sale. Salah satu promo yang ditunggu-tunggu adalah Flash Sale Akbar 4.4 Rp1 yang menawarkan produk mulai dari emas 5gr, paket umroh, iPhone 14 hingga mobil Toyota Agya yang harga aslinya Rp180 juta.

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama Honorer Se-Indonesia yang Disebut akan Diangkat ASN Tanpa Tes. Cek Daftar 2

Lalu, ada pengguna yakni Febbry yang viral karena menceritakan keberuntungannya. Dia mendapatkan mobil Toyota Agya seharga Rp 1 dari promo Flash Sale Akbar 4.4 Rp1.

Namun ternyata selain Febbry yang viral setelah memamerkan keberuntungannya mendapatkan flash sale mobil seharga Rp11.001, masih ada empat orang lainnya.

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama Honorer Se-Indonesia yang Disebut akan Diangkat ASN Tanpa Tes. Cek Daftar 3

Mereka adalah pemilik akun @devinaanggreini_ (Devia Anggreini), @krnwnea (Kurniawan Eko Anggoro), @Hellowudin dan @evitazs. Semuanya juga telah diumumkan oleh Shopee melalui Story Instagram pada 4 April 2023.

Febbry membagikan kisah keberhasilan membeli Toyota Agya senilai Rp11.001 itu termasuk ongkir dan biaya admin diposting ke instagramnya.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? Segera Pinjam KUR Bank Bengkulu, Plafon sampai Rp 500 Juta

“Udah prepare mau tidur iseng liat flash sale ada mobil satset langsung checkout eh dapat Toyota Agya seharga Rp 11.001, Thank you @shopee_id. Alhamdulillah dapet ya Allah,” kata @febbryst.

Dia mengakui tak ada trik atau jurus apapun saat melakukan check out mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: