Iklan dempo dalam berita

Rezeki Nomplok, 5 Orang Ini Beli Mobil Hanya Rp 1, Ulangi Hanya Rp 1 Saja

Rezeki Nomplok, 5 Orang Ini Beli Mobil Hanya Rp 1, Ulangi Hanya Rp 1 Saja

Orang yang beruntung, beli mobil dengan harga Rp 1 --

BACA JUGA:Ida Dayak Keliling Palembang, Lampung dan Jambi. Catat Jadwalnya, Coba Pengobatannya

“Intinya bismillah bro ga ada trik-trik aneh aneh, gua check put pas detik ke 2, pas puzzle haru tenang biar sekali langsung berhasil. Gua pake IP12 koneksinya pake First Media. Sekian dan terima kasih,” lanjut febbryst dalam postingan story-nya.

Seperti halnya Febbry, Kurniawan Eko Anggoro pemilik akun instagram @knwnea juga beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya. Dari postingannya, diketahui nilainya hanya Rp9.001 saja dan tak sabar menunggu paket datang.

BACA JUGA:Siapa Lebih Tajir, Ini Gaji Kades, Perangkat Desa, PNS dan PPPK 2023

“Wagela hoki setahun sekali kepake boskuw, gak nyangka mimpi apa gw semalem bisa ke chekout.Ditunggu paketnya ganteng @shopee_id Big thanks BTW #ShopeeBigRamadanSale #FlashSaleShoppee,” tulis Eko di postingan Instagramnya.

Berkah ramadan dari Flash Sale Akbar Shopee ini pun disambut gembira oleh Devia.

BACA JUGA:Dana Desa 2023 untuk Apa Saja? Kades Mesti Paham, Ini Aturan Terbarunya

"MasyaAllah TabarakaAllah..rezeki bulan ramadhan tidak ada yang tahu.. iseng-iseng ikutan flash sale dapet agya 1 perak dari shopee, terimakasih shopee, semoga makin jaya perusahaannya @shopee_id #ShopeeBigRamadanSale #FlashSaleShopee," tulis Devia dikutip dari akun instagramnya.

 

Tanggapan Shopee

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna membenarkan informasi tersebut. “Iya betul. Jadi, Peak Day 4.4 ini kita ada Big Midnight Sale (00:00-03:00), di mana ada Flash Sale Akbar Rp 1, salah satu items yang harganya Rp 1 itu si Mobil Agya,” kata Monica.

BACA JUGA:Bansos Beras 10 Kg Sudah Meluncur, Ini Jadwal Bansos Daging dan Telur Dibagikan

Momen bahagia para pemenang mobil Toyota Agya Rp1 bisa dilihat langsung pada bagian 'Sorotan' instagram Shopee Indonesia.

(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: