Iklan dempo dalam berita

Acer Swift GO 14 AI, Laptop Handal yang Didukung dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI)

Acer Swift GO 14 AI, Laptop Handal yang Didukung dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI)

Spesifikasi dan teknologi laptop Acer Swift GO 14 AI--

Fitur Intel Stable Diffusion menyatukan fungsi CPU, GPU dan NPU untuk mengakselerasi proses pengolahan grafis secara cepat hingga memberikan performa maksimal ketika menggunakan fungsi AI untuk merancang sebuah ilustrasi dan gambar hanya dengan satu kali klik dan perintah melalui prompt tertentu.  

Acer Swift GO 14 AI dibekali dengan RAM LPDDR5X (on-board) 16GB dual channel dan kapasitas penyimpanan SSD NVMe PCIe 4.0 512 GB yang memiliki satu slot tambahan untuk upgrade.

Acer Swift GO 14 AI juga dilengkapi layar berukuran 14 inci dengan resolusi tinggi yakni 2,8K (2880 x 1800 piksel).

BACA JUGA:Update 14 Kementerian dan Lembaga yang Sudah Umumkan Formasi CPNS 2024

Layar ini menggunakan panel IPS yang menawarkan color gamut 100% sRGB dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) 300 nits.

Selain itu, ia juga sudah mendukung teknologi Acer BlueLight Shield yang bisa mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih aman dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Dengan ketebalan 14.99 mm dan bobot sekitar 1.3 kg, Acer Swift GO 14 AI ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, bekerja secara hybrid, serta memerlukan performa dan efisiensi terbaik.

BACA JUGA:Tips Mudah Lolos Seleksi CPNS 2024 untuk Fresh Graduate, Wajib Simak

Acer Swift GO 14 AI didukung dengan penggunaan sasis alumunium yang memberikan tampilan modern sehingga cocok untuk digunakan sebagai daily driver.

Acer Swift GO 14 AI juga memberikan pengalaman conference call yang lebih nyaman dengan dukungan Superclear QHD AI Camera beresolusi 1440p dan fitur EyeTracking yang menghadirkan pengalaman meeting online dan panggilan video menjadi lebih jernih dan mudah.

Kehadiran fitur Acer PurifiedVoice 2.0 dengan AI Noise Reduction dapat secara aktif meredam kebisingan latar belakang bagi pengguna dan kompatibel dengan headphone dan mikrofon eksternal.

Fitur ini juga didukung Intel Gaussian & Neural Accelerator (GNA) untuk mengurangi kebisingan, serta pengenalan suara untuk menghemat daya dan mengurangi sumber daya yang digunakan CPU dengan melibatkan NPU.  

BACA JUGA:Wajib Tahu Cara Buat Akun Sscasn.bkn.go.id, Formasi CPNS & PPPK 2024 Dibuka Akhir Juli

Dengan beragam fitur dan teknologi yang disematkan padanya, Acer Swift Go 14 AI dibanderol dengan harga Rp. 15.499.000.

Demikian ulasan spesifikasi dan teknologi Acer Swift GO 14 AI, laptop handal yang didukung dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: