Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Viral Tahun 2024, Buktikan Sendiri

7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Viral Tahun 2024, Buktikan Sendiri

Aplikasi Penghasil Uang 2024--

1. Novelah

Novelah adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengumpulkan poin dengan cara membaca atau menulis novel, login setiap hari, atau mengundang teman untuk bergabung.

Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan saldo DANA. Jumlah poin minimal yang harus terkumpul untuk bisa ditukar adalah 7.200.000 poin, yang setara dengan Rp120.000.

Aplikasi ini tidak hanya memberikan hiburan bagi para pecinta literasi, tetapi juga peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang menyenangkan.

BACA JUGA:Di Negara Berikut Tidak Ada Masjid, Bagaimana jika Mau Sholat?

2. TikTok

TikTok, platform video pendek yang sangat populer, kini juga bisa digunakan sebagai sumber pendapatan dengan berbagai metode.

Pengguna memiliki kebebasan untuk memilih strategi yang sesuai untuk menghasilkan uang, seperti menjadi influencer yang mempromosikan produk, mendaftar sebagai TikTok Affiliate, atau bahkan mengadakan live streaming dan menerima hadiah virtual dari penggemar.

TikTok memberikan banyak peluang bagi penggunanya untuk menghasilkan uang, asalkan mereka kreatif dan konsisten dalam membuat konten yang menarik.

BACA JUGA:Tidak Semua Usaha Masuk Kategori UMKM, Ini Jenis dan Contoh Usaha UMKM di Indonesia

3. EbangBit

EbangBit adalah aplikasi yang memberikan berbagai misi dan memungkinkan penggunanya mendapatkan penghasilan dengan cepat. Salah satu caranya adalah melalui investasi dengan menggunakan saldo yang kecil.

Namun, untuk memulainya, pengguna harus melakukan deposit awal ke dalam akun yang telah didaftarkan dan diaktifkan.

EbangBit menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dari trading hingga mining, yang semuanya bisa dilakukan dengan modal awal yang relatif kecil.

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Honda Stylo 160 di Juli 2024, Motor Gaya Modern Klasik Retro

4. Shopee Tanam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: