Iklan dempo dalam berita

10 Contoh Peluang Usaha Mikro yang Janjikan Untung Besar

10 Contoh Peluang Usaha Mikro yang Janjikan Untung Besar

10 Contoh Peluang Usaha Mikro--

7. Warmindo

Warmindo adalah singkatan dari warung makan Indomie alias mie instan. Meski khusus hanya menjual berbagai olahan Indomie, belakangan warmindo kian populer di kalangan anak muda. Bahkan kini muncul beberapa franchise warmindo yang menawarkan kerjasama.

Namun sahabat Camkoha juga bisa kok memulai usaha mikro ini dengan modal yang terjangkau, apalagi jika kita bisa memanfaatkan ruang kosong atau halaman di rumah sendiri. 

BACA JUGA:Butuh Dana Darurat? Ini Cara Ajukan Pinjaman di Livin Mandiri, Bisa Cair Rp 1 Juta

Untuk membeli alat dan bahan untuk berdagang, sahabat Camkoha bisa mulai dengan modal sekitar Rp 10 juta hingga Rp 20 juta dengan potensi keuntungan bisnis warmindo sendiri bisa mencapai dua kali lipat jika berada di area yang tepat disertai pemasaran yang baik. 

Oleh karena itu, tidak perlu ragu lagi untuk memanfaatkan media sosial agar target pasar semakin luas.

BACA JUGA:Penuh Dosa setelah Berbuat Zina, Ingin Kembali ke Allah SWT, Begini Caranya Penjelasan UAS dan Gus Baha

8. Menjual Pakaian

Fashion adalah salah satu peluang usaha yang tidak ada matinya, karena terus berkembang, bisa jadi menyesuaikan tren atau justru membuat tren baru. 

Sahabat Camkoha bisa menjadikan bisnis penjualan pakaian menjadi salah satu referensi menarik jika ingin memulai usaha mikro dengan modal di bawah Rp 10.000.000.

Agar modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar, sebagai langkah awal cobalah untuk mencari distributor pakaian atau konveksi yang tepat. 

BACA JUGA:Jangan Salah Pinjam, Ini Daftar Pinjol Ilegal 2024 dari OJK, Kenali Cirinya

Meskipun tidak berasal dari merek besar, saat ini ada banyak sekali distributor pakaian dengan harga murah dan berkualitas terutama produk lokal.

Namun, jika merasa kesulitan untuk membuat toko pakaian dalam skala besar, sahabat Camkoha bisa memulainya dengan toko kecil atau justru hanya memanfaatkan toko online seperti jasa reseller.

BACA JUGA:Korupsi Dana KUR, Eks Marketing BRI Unit Tes Lebong Divonis 3,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 300 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: