Iklan dempo dalam berita

Breaking News: 9 Anak Mandi Muara Sungai Air Dikit Mukomuko, 2 Orang Diduga Tenggelam

Breaking News: 9 Anak Mandi Muara Sungai Air Dikit Mukomuko, 2 Orang Diduga Tenggelam

9 Anak Mandi Muara Sungai Air Dikit Mukomuko, 2 Orang Diduga Tenggelam--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa adanya orang hanyut dan tenggelam menghebohkan Warga Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko pada Rabu (10/7) siang.

Berdasarkan data dan informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal dari adanya 9 anak laki-laki bawah umur yang berenang di muara sunga air dikit.

BACA JUGA:Pemasangan Tapping Box, Bapenda Seluma Target Rp 2 Miliar Masuk Kas Daerah dari Sektor Pajak Rumah Makan

Joni Kurniadi Camat Air Dikit menyampaikan awalnya ada 3 orang yang tenggelam dan 1 orang berhasil diselamatkan oleh nelayan yang sedang menjaring ikan di lokasi, sementara untuk 2 korban lainnya masih dalam proses pencarian.

"Awalnya 3 orang yang tenggelam, namun 1 orang berhasil diselamatkan berjarak 200 meter dari posisi tenggelam oleh nelayan," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Manfaat Daun Jeruk Purut untuk Wanita, Simak Cara Mengonsumsinya

Camat Air dikit menyatakan pihaknya sudah menghubungi sejumlah instansi terkait untuk membantu melakukan proses pencarian sembari melakukan pendataan terhadap identitas 2 korban yang belum ditemukan tersebut.

"Saat ini kita masih fokuskan pencarian 2 orang lainnya. Kami juga sudah hubungi seluruh instansi untuk membantu proses pencarian," tutupnya.

BACA JUGA:Ini 6 Khasiat Daun Jeruk Purut untuk Pria, Nomor 1 Kunci Keharmonisan

(Ringgo Dwi Septio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: