Iklan dempo dalam berita

Tak Perlu Panik, Ini 4 Cara Membersihkan Celana Jeans yang Kotor

Tak Perlu Panik, Ini 4 Cara Membersihkan Celana Jeans yang Kotor

Cara Membersihkan Celana Jeans yang Kotor--

Celana jeans jenis ini pun sangat cocok untuk kamu topang dengan sneakers yang chunky untuk gaya yang kasual atau flat shoes untuk kesanchic. Coba, deh!

2. Straight Jeans

Yup, seperti namanya saja, celana jeans jenis straight memang memiliki potongan busana yang biasa saja. Di mana potongannya tak begitu ketat dan juga tidak begitu longgar. Sehingga sangat nyaman untuk kamu kenakan saat bersantai.

BACA JUGA:Harus Dihindari, Ini 7 Penyebab Baju Robek Saat Dicuci di Mesin Cuci

3. High Waist Jeans

Untuk kamu yang ingin terlihat lebih jenjang, kenakanlah high waist jeans yang memiliki ciri khas ruas yang lebih lebar pada bagian pinggang. Kenakan dengan kaus atau blouse yang dimasukkan ke dalam untuk aksi yang lebih trendi.

4. Cropped Wide-leg Jeans

Beberapa tahun belakang ini, potongan jeans jenis ini menjadi favorit. Tentu saja, dengan potongan crop pada bagian kaki yang lebar memberikan kesan stylish dan unik pada setiap gaya yang kamu tampilkan!

5. Wide-leg Jeans

Dari siluetnya, wide-leg jeans sama seperti cropped wide leg-jeans. Hanya saja potongan pada kakinya tidak di atas mata kaki, cenderung memanjang kebawah sehingga terlihat lebih loose.

BACA JUGA:Harus Dihindari, Ini 7 Penyebab Baju Robek Saat Dicuci di Mesin Cuci

6. Boyfriend Jeans

Boyfriend jeans memiliki potongan baggy fit sehingga memberikan kenyamanan saat dikenakan beraktivitas seperti hang out bersama the girls.

Karena ukurannya yang panjang, kamu bisa mengelabuinya dengan menggulung celana untuk aksi yang lebih casual dan chic.

7. Flared Jeans

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: